alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Preview Real Sociedad vs Barcelona: Tim Tamu Tanpa Tekanan

loading...
Preview Real Sociedad vs Barcelona: Tim Tamu Tanpa Tekanan
Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di pekan ke-19 La Liga Spanyol. Foto/Sindonews
A+ A-
DONOSTIA-SAN SEBASTIAN - Barcelona menyandang status unggulan saat mendatangi markas Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (15/1/2018) dini hari WIB. Sejauh ini Lionel Messi belum terkalahkan dan catatan mereka kian mengagumkan karena selalu menang dari Sociedad dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Tim asuhan Ernesto Valverde makin percaya diri karena cedera hanya dialami Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho. Selebihnya El Barca dapat mengandalkan semua pemain terbaik dan ini tentu jadi ancaman buat Sociedad yang baru menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya.

"Saya tahu apa yang seharusnya kami lakukan di pertandingan nanti. Dibanding membicarakan hasil negatif, kami lebih memilih fokus untuk hadapi laga sulit yang ada di depan mata," ucap pelatih Sociedad, Eusebio Sacristan yang dikutip dari Marca.

Saat ini Sociedad ada di posisi 13 klasemen La Liga. Mereka memiliki 23 poin dan berpeluang naik satu atau dua tingkat jika mampu mengalahkan Barcelona.

Namun bila sebaliknya, Sociedad terancam turun dua posisi. Sebab nilai mereka setara dengan Espanyol dan unggul satu angka dari Celta Vigo.



Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim

Real Sociedad (4-4-2):
Rulli; Inigo Martinez, Elustondo, Llorente, Odriozola; Januzaj, Illarramendi, Canales, Zurutuza; Willian Jose, Mikel Oyarzabal.

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Vermaelen, Jordi Alba; Paulinho, Iniesta, Busquets, Rakitic; Luis Suarez, Messi.

---------------------

Head to head (6 bentrokan terakhir)

16/04/17: Barcelona 3-2 Real Sociedad

27/01/17: Barcelona 5-2 Real Sociedad

20/01/17: Real Sociedad 0-1 Barcelona

28/11/16: Real Sociedad 1-1 Barcelona
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak