Everton Tak Berdaya Menahan Amukan Tottenham Hotspur

Minggu, 14 Januari 2018 - 02:37 WIB
Everton Tak Berdaya Menahan Amukan Tottenham Hotspur
Everton Tak Berdaya Menahan Amukan Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur menang telak di matchday 23 Liga Primer Inggris. Tak kenal ampun, mereka menghajar Everton 4-0, Minggu (14/1/2018) dini hari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Tottenham harus menunggu hingga menit 26 untuk unggul dari lawannya. Berawal dari Serge Aurier yang berdiri tanpa kawalan, bola kemudian diumpan ke Heung-Min Son yang menunggu peluang di depan mulut gawang. Tanpa kendala berarti, striker kebangsaan Korea Selatan itu sukses membuka skor jadi 1-0.

Everton coba membalas di sepanjang babak pertama. Namun usaha yang dilakukan Wayne Rooney Cs selalu berakhir dengan kegagalan.

Di awal babak kedua, justru gawang Everton yang kembali kebobolan. Tepatnya menit 47, Tottenham unggul 2-0 melalui gol Harry Kane.

Striker 24 tahun itu seolah tak tahu caranya berhenti mencetak gol. Di menit 59, Kane lagi-lagi mengoyak gawang Everton dan berkat prestasinya ini ia berhasil melewati torehan gol milik legenda Tottenham, Teddy Sheringham. Sejauh ini Sheringham mengoleksi 124 gol di skuat The Lily Whites. Sementara Kane sudah membukukan 125 gol.

Pesta kemenangan tuan rumah akhirnya ditutup Cristian Eriksen menit 81. Berawal dari umpan Dele Alli, Eriksen berhasil menegaskan kemenangan timnya dengan skor 4-0.

Susunan pemain
Tottenham:
Lloris; Aurier, Vertonghen, Sanchez, Davies; Dembele (Sissoko 82'), Dier (Wanyama 74'); Eriksen (Lamela 87'), Alli, Heung-Min Son; Kane.

Everton: Pickford; Kenny, Holgate, Jagielka, Martina; McCarthy (Schneiderlin 72'), Gueye; Sigurdsson, Bolasie (Lennon 57'), Rooney; Tosun (Calvert-Lewin 62').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0993 seconds (0.1#10.140)