alexametrics

Bepe Ingatkan Penonton Jangan Berdiri di Bangku

loading...
Bepe Ingatkan Penonton Jangan Berdiri di Bangku
Penggemar sepak bola di Tanah Air akan merasakan perubahan yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Islandia, Minggu (14/1/2018) / Dok. SINDOphoto (Eko Purwanto)
A+ A-
JAKARTA - Laga Timnas Indonesia versus Islandia akan terasa spesial bagi para penikmat sepak bola di Tanah Air. Karena untuk pertama kalinya penggemar bakal merasakan perubahan yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018).

SUGBK sebenarnya dipersiapkan untuk menggelar Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Namun sebelum menghelat hajat empat tahunan tersebut, penggemar sepak bola akan lebih dulu merasakan perubahan yang terjadi di dalam stadion.

Fasilitas dan sarana SUGBK mengalami banyak perubahan. Di area tribun, kursi penonton kini tidak ada lagi kursi memanjang karena saat ini sudah dibuat single sitter. Dengan perubahan ini, kapasitas penonton hanya sekitar 76.000 tempat duduk.

Sistem tiket juga sudah diperbaiki. Setiap penonton langsung di arahkan ke masing-masing sektor berdasarkan kategori tiketnya yang areanya sudah ditentukan dari pintu masuk stadion. Sejumlah perubahan ini tentunya bakal memanjakan para penggemar selama menyaksikan laga uji coba internasional tersebut.

Namun demikian, ada banyak pihak yang mencoba untuk mengingatkan penonton yang hadir agar tidak membawa barang yang dilarang masuk ke dalam SUGBK. Hal senada juga disampaikan Bambang Pamungkas.

Dalam akun twitter pribadinya (@bepe20), pemain Persija Jakarta itu menulis: Bagi teman-teman suporter yang hari ini berkesempatan menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia mohon kiranya untuk dapat memulai budaya baru. Duduk sesuai nomer, jangan berdiri di bangku, serta menjaga fasilitas lainnya. Mari kita jaga sama-sama. Indonesia Bisa."

Bepe Ingatkan Penonton Jangan Berdiri di Bangku


Presiden Jokowi dijadwalkan akan tiba di SUGBK sekira pukul 18.00 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan turun ke royal balkon untuk meresmikan prasasti renovasi, bukan pembangunan SUGBK.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak