alexametrics

Hary Tanoe Temani Presiden Jokowi Resmikan Tampang Baru GBK

loading...
Hary Tanoe Temani Presiden Jokowi Resmikan Tampang Baru GBK
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo resmikan tampang baru Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Minggu (14/1/2018). / Foto/Susanto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan secara langsung tampang baru Stadion Gelora Bung Karno yang berada di Jakarta, Minggu (14/1).

Peresmian tersebut dilakukan tepat sebelum pertandingan persahabatan yang mempertemukan tim nasional Indonesia versus Islandia. Presiden Jokowi meresmikan Stadion GBK beberapa saat sebelum kick off pertandingan dimulai, pukul 19.00 WIB.

Presiden didampingi Wakil Presiden, Jusuf Kalla; Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung; dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi.

"Dengan mengucap bismillahirohmanirohim, saya resmikan Stadion Gelora Bung Karno," kata Jokowi saat melakukan peresmian tersebut.

Hary Tanoe Temani Presiden Jokowi Resmikan Tampang Baru GBK


Tak ada sambutan dalam peresmian tersebut. Jokowi langsung duduk di tribun royal box, VVIP setelah selesai mengucapkan kalimat tersebut. Di tempat yang sama, tampak juga Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang turut menemani.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak