alexametrics

Perwakilan Parker Puji Profesionalisme Promotor Joshua

loading...
Perwakilan Parker Puji Profesionalisme Promotor Joshua
Juara dunia tinju kelas berat versi WBO, Joseph Parker bersama promotornya, David Higgins dari Duco Events. / Foto/Radio NZ
A+ A-
LONDON - David Higgins, yang mewakili juara kelas berat WBO, Joseph Parker, memberikan pujiannya kepada promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, setelah mereka mencapai kesepakatan pertarungan penyatuan gelar kelas berat Joshua vs Parker.

Joshua, yang merupakan juara IBF/WBA Super/IBO, akan mempertaruhkan seluruh mahkotanya saat menemui Parker di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018 waktu setempat.

"Eddie bekerja dengan sangat hebat sejak hari pertama," puji promotor asal Selandia Baru itu seperti dikutip ESPN.

"Saya tahu kita mengacak-acak beberapa bulu di sepanjang jalan tapi, seperti yang diakui Eddie, ketika Anda berasal dari negara kecil dan orang-orang menganggap Anda sebagai pemain kecil, terkadang Anda harus sedikit berisik," tutur Higgins.

Menurut Higgins, Selandia Baru mungkin adalah negara kecil di sisi lain dunia, namun memiliki tradisi olahraga yang sangat membanggakan. "Joseph Parker adalah lambang mutlak dari olahraga pertarungan Negeri Kiwi. Telah dikatakan bahwa dia memukul di atas berat badannya, namun dia tidak menjadi juara kelas berat WBO dengan keberuntungan," jelas Higgins.

Lebih lanjut, Higgins berseloroh bahwa Parker tidak pernah dihentikan, bahkan tidak pernah terhuyung-huyung di atas ring. Parker secara konsisten menghadapi petinju di peringkat sepuluh besar dunia, dan berhasil mengalahkan semuanya dengan mudah.

"Ini tentu tidak akan mengejutkan saya saat dia mengalahkan Anthony Joshua dan membawa gelar juara kembali ke Selandia Baru," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Anthony Joshua vs Joseph Parker
15 Oktober 1989 Lahir 09 Januari 1992
Inggris Asal Selandia Baru
198cm Tinggi 193cm
208cm Jangkauan 193cm
AJ Julukan -
Othodox Stance Orthodox
20 (20KO) Menang 24 (18KO)
- Kalah -
- Seri -
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak