Lama Menghilang akibat Cedera, Begini Penampilan Teranyar Suarez

Kamis, 30 April 2020 - 23:57 WIB
loading...
Lama Menghilang akibat Cedera, Begini Penampilan Teranyar Suarez
Luis Suarez (kanan) terakhir kali tampil bersama Barcelona ketika melawan Atletico Madrid, 9 Januari 2020 lalu. Foto: The Sun
A A A
BARCELONA - Luis Suarez sudah lama tak terdengar akibat cedera -selain juga karena pandemi virus corona. Setelah enam pekan ‘menghilang’ untuk kali pertama penyerang Barcelona itu muncul ke hadapan publik.

Suarez terlihat jalan santai bersama keluarganya di dekat rumahnya sendiri di Barcelona, Spanyol, Kamis (30/4/2020). Suarez mengenakan kaos berwarna merah, bersama sang istri, Sofia, serta dua orang anaknya yakni Benjamin (6 tahun) dan Lautaro (1 tahun).

Penyerang Barcelona yang diboyong dari Liverpool itu terakhir kali bermain melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, 9 Januari lalu. Sejak saat itu, Suarez cuma berkutat dengan tim medis akibat cedera yang mendera.

Pemain tim nasional Uruguay berusia 33 tahun itu kontraknya akan habis bersama Barcelona pada 2021. Dia diyakini akan pensiun dalam usia yang cukup muda, untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

Suarez diyakini akan kembali ke negaranya untuk melatih klub lokal Nacional. Klub itu merupakan tim sepak bola pertama Suarez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)