Ragnar Oratmangoen Masuk Lapangan, Fortuna Sittard Kalahkan RKC Waalwijk

Senin, 11 Desember 2023 - 13:32 WIB
loading...
Ragnar Oratmangoen Masuk Lapangan, Fortuna Sittard Kalahkan RKC Waalwijk
Calon pemain naturalisasi tim nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen (kiri) sukses mengantarkan Fortuna Sittard meraih kemenangan. / Foto: Instagram @0ratmangoen
A A A
SITTARD - Calon pemain naturalisasi tim nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen sukses mengantarkan Fortuna Sittard meraih kemenangan. Meski tampil di lapangan selama 12 menit, namun pemain 25 tahun itu turut berperan dalam kemenangan timnya.

Fortuna Sittard berhasil meraih kemenangan 1-0 atas RKC Waalwijk di laga ke-15 Eredivisie Belanda 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Offermans Joosten Stadion, Sittard, akhir pekan kemarin.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama kesulitan untuk mendapatkan gol dan membuat skor tetap imbang. Sementara pada babak kedua, Fortuna Sittard memasukan Ragner Ortamagoen di menit ke-78.



Melalui skema serangan dari sisi kiri, Inigo Cordoba memberikan umpan terobosan kepada Ragnar Oratmangoen. Namun pemain bertinggi 181 cm itu mengembalikan bola kepada Inigo Cordoba dan langsung melakukan umpan jauh ke arah sisi kanan pertahan Waalwijk.

Ivo Pinto yang menerima umpan dari Inigo Cordoba langsung melepaskan tendangan dengan kaki kanan, tetapi bola berhasil diblok salah satu pemain bertahan Waalwijk. Akan tetapi, Tijjani Noslin yang tepat berada di depan gawang tak membuang kesempatan untuk menyambar bola dan membawa Fortuna Sittard meraih kemenangan pada menit ke-87.

Sementara kemenangan atas Waalwijk membuat Fortuna Sittard melanjutkan tren positif di dua laga terakhir dengan meraih kemenangan. Alhasil, Fortuna Sittard menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan 19 poin atau tertinggal 26 angka dari PSV Eindhoven yang berada di puncak.

Ragnar Oratmangoen diharapkan bisa kembali bermain saat menghadapi NEC Nijmegen pada laga berikutnya di Stadion Stadion Goffert, Nijmegen, Sabtu (16/12/2023). Menit bermain yang banyak diharapkan bisa membuat Ragnar Oratmangoen mencetak gol perdana di musim ini.



Sejauh ini, Ragnar Oratmangoen sudah tampil sebanyak 12 laga bersama Fortuna Sittard di semua kompetisi. Sayangnya, dia masih belum mencetak gol maupun assist.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)