Potret Keakraban Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Dito Ariotedjo dalam Munas PB POBSI

Senin, 11 Desember 2023 - 18:03 WIB
loading...
Potret Keakraban Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Dito Ariotedjo dalam Munas PB POBSI
Suasana penuh keakraban begitu terasa saat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo menghadiri Musyawarah Nasional PB POBSI / Foto: MPI
A A A
Suasana penuh keakraban begitu terasa saat Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo menghadiri Musyawarah Nasional PB POBSI di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, Senin (11/12/2023). Pantauan MNC Portal, Hary Tanoesoedibjo dan Menpora tiba hampir berbarengan sekira pukul 10.00 WIB.

Keduanya sempat berbincang sejenak mengenai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Kepada Menpora, Hary Tanoe menyebut berencana akan membangun sports center di kawasan tersebut, termasuk membuat sirkut untuk ajang balap mobil Formula 1, MotoGP, Gokart dan lainnya.

"Sebelum saya menyampaikan terkait POBSI, tadi saya juga menyampaikan kepada Mas Menteri ini kompleks Lido rencananya akan dibuat sports center. Terpadu ya, termasuk olahraga biliar, bola, futsal dan semua olahraga termasuk rencananya akan dibuat sikuit FI, Moto GP, Gocar," ungkap Hary Tanoe, dalam sambutannya.



Sebelumnya, Musyawarah Nasional ini turut dihadiri dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo serta dihadori perwakilan KONI Pusat dan pengurus 35 provinsi se-Indonesia.

Dari laporan panitia, agenda Musyarawah Nasional ini yakni pemilihan Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027, perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan lainnya.



Hasilnya, Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027. Atas kepercayaan ini, Hary Tanoe akan berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan olahraga biliar Indonesia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)