alexametrics

Australia Terbuka 2018

Caroline Wozniacki Nyaris Dipermalukan Petenis Gurem

loading...
Caroline Wozniacki nyaris dipermalukan petenis gurem di babak kedua Australia Terbuka 2018. Foto : REUTERS
A+ A-
MELBOURNE - Petenis nomor dua dunia, Caroline Wozniacki nyaris dipermalukan petenis gurem di babak kedua Australia Terbuka 2018. Melawan Jana Fett yang berada di peringkat 119 dunia, Wozniacki harus mengerahkan semua kemampuan untuk menyegel tempat di babak ketiga.

Bermain di Rod Laver Arena, Rabu (17/1/2018), secara mengejutkan Fett mampu mencuri set pertama. Bukan hanya itu, petenis Kroasia tersebut juga tercatat dua kali mematahkan match point di set penentu. Beruntung pengalaman Wozniacki mampu mengantarnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-6, 6-2, 7-5.

Usai pertandingan Wozniacki mengaku tidak percaya dengan perlawanan yang diberikan Fett. " Itu gila. Saya tidak tahu bagaimana bisa kembali ke pertandingan," katanya dilansir Reuters.

Peraih dua kali gelar AS Terbuka pada 2009 dan 2014 serta semifinalis Australia Terbuka 2011 itu mengungkapkan jika Fett adalah petenis yang sulit ditaklukkan. "Dia bermain tanpa beban."

Ajang grand slam memang selalu menyajikan kejutan. Di Australia Terbuka 2018 ini, setidaknya dua petenis unggulan di bagian putri, Venus Williams dan Belinda Bencic sudah tersingkir. Nama pemain top lainnya yang sudah angkat kaki adalah juara AS Terbuka Sloane Stephens dan unggulan ke-10 CoCo Vandeweghe.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top