alexametrics

Joshua Sebut Parker Tak Punya Rasa Hormat

loading...
Anthony Joshua dalam konferensi pers pertama jelang duel unifikasi versus Joseph Parker di London, Inggris, Selasa (16/1/2018) WIB. / Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Juara dunia tinju kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua tidak akan pernah menjabat tangan Joseph Parker, apabila dia berhasil mengalahkan juara WBO itun dalam duel unifikasi mereka pada akhir Maret mendatang.

Joshua tampak sangat geram dan mengatakan bahwa Parker tidak mempunya rasa hormat sama sekali. Petinju asal Inggris ini pun berencana untuk memuntahkan seluruh amarahnya kepada Parker ketika mereka berada dalam ring Principality Stadium di Cardiff, Wales, Inggris Raya.

Parker bersama promotornya, David Higgins acapkali melontarkan pernyataan-pernyataan provokatif buat Joshua. "Saya belum pernah bertemu mereka semua, tapi saya pernah mendengar beberapa dari mereka," kata Joshua baru-baru ini mengenai komentar provokatif Parker.

"Dalam dunia olahraga terdapat atlet seperti Roger Federer, Andy Murray, Lewis Hamilton, Cristiano Ronaldo, (Lionel) Messi, LeBron James, dan kemudian ada atlet macam Joseph Parker, jadi dia bukan tipe orang yang terhormat, dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri," jelas Joshua belum lama ini.

"Tapi memang begitulah. Anda harus menerima orang-orang seperti mereka. Jika memang itu yang dia inginkan untuk merencanakan penembakannya, kami akan meretakkannya," sambungnya.

Menurut petinju 28 tahun itu, cara terbaik untuk mendapatkan rasa hormat Parker adalah mengalahkannya. "Dia akan bersikap hormat setelah saya meneriakinya, mungkin dia bisa menjabat tangan saya, saya juga tidak akan mengguncang tangannya," Joshua bersumpah.

Data kedua petinju yang akan bertarung
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top