alexametrics

Australia Terbuka 2018

Nadal Jumpa Petenis Bosnia dan Herzegovina di Babak Ketiga

loading...
Petenis unggulan pertama, Rafael Nadal, lolos ke babak ketiga Australia Terbuka 2018. Kepastian tersebut didapat setelah mengalahkan petenis Argentina, Leonardo Mayer. Foto: IST
A+ A-
MELBOURNE - Petenis unggulan pertama, Rafael Nadal, lolos ke babak ketiga Australia Terbuka 2018. Kepastian tersebut didapat setelah mengalahkan petenis Argentina, Leonardo Mayer.

Tampil di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Rabu (17/1/2018) siang, Nadal tampil tanpa kendala berarti di set pertama dan kedua. Namun, di set ketiga Mayer memaksa Nadal memeras keringat.

Pada pertandingan yang berlangsung lebih dari 90 menit tersebut, Nadal akhirnya mampu menuntaskan laga dengan kemenangan stright sets. Nadal sukses mengakhiri perlawanan Mayer dengan skor 6-3, 6-4, 7-6(4).



Di babak ketiga, Nadal akan berhadapan dengan petenis asal Bosnia dan Herzegovina, Damir Dzumhur. Petenis ranking 30 dunia itu lolos babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah, John Millman.

Sementara itu, pada laga lain di babak kedua, Marin Cilic berhasil menang atas Joao Sousa dengan skor 6-1, 7-5, 6-2. (Baca juga: Disingkirkan Petenis 15 Tahun, Rogowska Akui Bermain Buruk)
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top