Akui Bayern Pesaing Berat Barca, Luis Suarez: Kans 50-50

loading...
Akui Bayern Pesaing Berat Barca, Luis Suarez: Kans 50-50
Striker Barcelona Luis Suarez mengakui Bayern Muenchen pesaing kuat perburuan gelar juara Liga Champions 2019/2020/Foto/Twitter
A+ A-
BARCELONA - Striker Barcelona Luis Suarez mengakui Bayern Muenchen pesaing kuat perburuan gelar juara Liga Champions 2019/2020. Tapi, kans Barcelona masih 50-50 untuk mengalahkan wakil bundesliga tersebut.

Barcelona dan Bayern bertemu di perempat final atau 8 besar musim ini setelah mengalahkan lawan masing-masing pada leg kedua babak 16 besar, Sabtu (8/8/2020) malam waktu lokal atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. (Baca juga: Ini 8 Tim Lolos dan Jadwal Perempat Final Liga Champions 2019/2020).

Blaugrana melumat wakil Italia Napoli 3-1 di Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) malam waktu lokal atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Blaugrana unggul agregat 4-2. Sedangkan Bayern menguliti Chelsea 4-1 di Allianz Arena. Pasukan Hansi Flick menang agregat 7-1.

"Setiap tim punya peluang dalam satu pertandingan, masih 50-50," kata Suarez kepada Movistar. (Baca juga: Permak Napoli, Barcelona Tantang Bayern di 8 Besar Liga Champions 2019/2020).



"Bayern lawan yang hebat, mereka penantang kuat perburuan gelar musim ini, seperti halnya semua tim yang akan tampil di Lisabon. Tapi, masih harus menjalani pertandingan 11 lawan 11 selama 90 menit."

"Anda harus memainkan permainan untuk melihat tim mana yang lebih baik untuk melaju ke semifinal." (Baca juga: Juventus Resmi Tunjuk Andrea Pirlo Gantikan Sarri).

Mengenai pertandingan melawan Napoli, Suarez yang menyumbang gol dari titik penalti mengatakan, "Itu pertandingan yang kami inginkan. Selama dua pekan sejak La Liga berakhir, kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan mempelajari lawan yang mempersulit kami di leg pertama."



"Yang terpenting adalah kami lolos dan sekarang memikirkan lawan berikutnya."

"Napoli adalah tim yang menghasilkan banyak peluang di liga. Kami tahu mereka akan mendapatkannya. Kami cemas di awal, tetapi kami mencetak gol lebih dulu. Gol dari mereka akan menciptakan kekacauan, tapi kami mengelola permainan dengan baik."

"Gol Napoli membuat kami sedikit hati-hati. Kami tahu apa yang akan kami hasilkan di babak kedua. Kami berpikir untuk menyerang. Kami tahu kami tidak akan memiliki banyak ruang."
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top