Agassi Yakin Djokovic Bakal Sabet Gelar Australia Terbuka 2018

Jum'at, 19 Januari 2018 - 13:58 WIB
Agassi Yakin Djokovic Bakal Sabet Gelar Australia Terbuka 2018
Agassi Yakin Djokovic Bakal Sabet Gelar Australia Terbuka 2018
A A A
MELBOURNE - Mantan petenis dunia Andre Agassi yakin Novak Djokovic bakal menyabet gelar Australia Terbuka 2018. Agassi menyatakan hal tersebut bukan lantaran menjadi pelatih Djokovic.

Sejauh ini penampilan petenis Serbia itu memang belum mendapatkan kesulitan. Djokovic sudah lolos ke babak ketiga dan akan berhadapan dengan Albert Ramos-Vinolas dari Spanyol.

"Tidak ada cara bagi saya untuk menyembunyikan hal ini. Seseorang harus bermain tiga set melawan dia dan itu benar-benar sulit dilakukan," ucap Agassi dilansir SBS, Jumat (19/1/2018).

Aksi Djokovic di Melbourne Park ini sempat diragukan. Pasalnya ini adalah pertandingan resmi setelah tahun lalu dilanda cedera.

"Pemulihan bukan sesuatu yang mengkhawatirkan buatnya. Secara fisik Djokovic luar biasa dan memiliki kemampuan pemilihan yang tidak seperti saya. Pria itu mempunyai kapasitas untuk mendorong dirinya sendiri yang unik," puji Agassi.

Dari dua pertandingan di Melbourne ini, Djokovic baru mendapatkan perlawanan sengit kala menghadapi Gael Monfils. Sempat kalah di set pertama, mantan petenis nomor satu ini bisa bangkit dan merebut tiga set untuk lolos ke babak ketiga.

"Kalau Anda tidak bermain dalam jangka waktu panjang, hal tersebut wajar terjadi. Dia akan lebih baik lagi jika bisa melangkah lebih jauh lagi," tandas Agassi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)