Liburan ala Lewis Hamilton

Jum'at, 19 Januari 2018 - 14:48 WIB
Liburan ala Lewis Hamilton
Liburan ala Lewis Hamilton
A A A
HOKKAIDO - Libur Formula 1 menjadi momentum yang paling banyak ditunggu pilot jet darat, karena mereka bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan berkumpul bersama teman dan keluarga. Berbicara mengenai hal itu Lewis Hamilton punya tempat istimewa untuk menghabiskan waktunya.

Juara dunia Formula 1 itu memilih berlibur di Hokkaido. Di bagian utara pulau utama Jepang ini dikenal memiliki banyak tempat wisata, mulai dari gunung berapi, sumber air panas alami, hingga area ski.

Dalam sebuah kesempatan Hamilton mengklaim bahwa ini merupakan persiapan yang sempurna untuk mempertahankan gelar Formula 1 pada tahun ini. Mengingat seri pertama musim ini baru dimulai di Grand Prix Australia pada 25 Maret.
Liburan ala Lewis Hamilton

Mantan kekasih Nicole Scherzinger mengisi waktu liburannya di Hokkaido bersama teman yakni Kevin Backstrom, Tor Lundstrom dan Halldor Helgason dengan bermain snowboarding. "Melihat sisi baru Jepang dengan menikmati musim dingin sambil menabrak lereng dengan keluarga @monsterenergy saya. Sungguh luar biasa! Saya tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak dari perjalanan kami yang menakjubkan," tulis kata Hamilton di akun media sosial Instagram, Jumat (19/1/2018)

"2018. Sebuah kesempatan untuk meninjau kembali setiap tujuan, setiap tantangan, setiap mimpi. Kesempatan untuk digerakkan, kerja keras, positif, dan apapun yang Anda inginkan. Saya tidak akan pernah berhenti, saya tidak memiliki garis finish. Bergabunglah dengan saya tahun ini untuk meraih impian terliar Anda.

Dari beberapa foto yang diposting Hamilton terlihat beberapa gambar saat pilot tim Mercedes menjajal olahraga ekstrem tersebut. Dia tampak menikmati liburan bersama teman-temannya tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)