alexametrics

Sriwijaya FC Pede Targetkan Dua Gelar

loading...
Sriwijaya FC Pede Targetkan Dua Gelar
Skuat Sriwijaya FC saat menggelar latihan. Foto/Adi Haryanto
A+ A-
PALEMBANG - Sriwijaya FC tidak main-main dalam menyambut bergulirnya kompetisi tahun ini. Setelah membenahi skuat, Sriwijaya langsung menargetkan dua gelar juara yang masing-masing berasal dari Liga 1 2018 dan Copa Indonesia 2018.

Hal ini ditegaskan oleh Achmad Haris selaku Sekretaris Tim. Ia yakin Laskar Wong Kito bisa memenuhi targetnya tersebut. "Liga 1 dan Copa Indonesia sangat penting bagi kami. Kita memiliki target tetap menjaga tradisi juara di Copa," ucapnya, Sabtu (20/1/2018).

"Seluruh pemain kita ada 29 orang. Jika bisa kita daftarkan dengan skuat yang sama, baik di Liga 1 dan Copa, artinya kita hanya menambahkan pemain saja. Tapi bila tidak bisa, mungkin kita rekrut tim khusus untuk Copa," tuturnya.



Dalam sejarah Copa Indonesia, Sriwijaya menjadi tim yang paling sering meraih gelar juara. Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu meraih puncak prestasi pada 2007, 2008-2009 dan 2010.

Kini Sriwijaya memasang target serupa. Usai menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih, manajemen memperkuat tim dengan mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Esteban Vizcarra, Makan Konate, Novan Sasongko, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Adam Alis, Manuchekhr Dzhalilov, Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai.
(aww,bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak