alexametrics

Peterson Tak Khawatir dengan Ukuran Tubuh Spence Jr

loading...
Lamont Peterson (kanan) enggak pernah takut untuk berada dalam satu ring dengan juara kelas welter IBF, Errol Spence Jr. / Foto/Bad Left Hook
A+ A-
BROOKLYN - Mantan juara dunia tinju di dua kelas berbeda, Lamont "Havoc" Peterson tidak merasa terganggu dengan Errol "The Truth" Spence Jr, yang merupakan seorang petinju alami yang lebih besar.

Peterson, yang pernah menang kontroversial atas Amir Khan dalam perebutan gelar kelas welter junior WBA Super/IBF sebelum positif menggunakan doping, akan menantang juara kelas welter IBF, Spence Jr di Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat, Minggu (21/1) WIB.

"Saya tidak akan mengatakannya (Spence Jr memiliki keuntungan), dia bukan orang yang lebih besar, saya hanya mengatakan itu bukanlah masalah. Ini semua tentang keterampilan dalam tinju," tutur Peterson, seperti mengutip dari World Boxing News.

"Saya pikir kami berdua akan saling tampil bagus, dan saya akan menang," tambah petinju dengan catatan profesional 35-3-1, 17KO.

Sementara itu, di kontes pertarungan yang sama, Javier Fortuna gagal mendapatkan batas bobot untuk pertarungan kelas ringan melawan juara IBF, Robert Easter Jr. Dalam sesi timbang badan, Fortuna memiliki berat 136,4pon, sementara batas bobot kelas ringan adalah 135pon.

Dengan demikian, petinju asal Republik Dominika itu tidak akan mendapatkan mahkota juara kelas ringan IBF meskipun dia meraih kemenangan saat menghadapi Easter Jr.

Data kedua petinju yang akan bertarung
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top