Hasil Liga Champions: Manchester United Tersingkir usai Dipecundangi Bayern Muenchen

Rabu, 13 Desember 2023 - 05:16 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Manchester United Tersingkir usai Dipecundangi Bayern Muenchen
Hasil Liga Champions: Manchester United Tersingkir usai Dipecundangi Bayern Muenchen
A A A
MANCHESTER - Hasil Liga Champions 2023/2024 ada di artikel ini. Manchestser United tersingkir dari Liga Champions setelah dipecundangi Bayern Muenchen dengan skor 0-1.

Bermain di Grup A Liga Champions digelar di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB, Bayern tampil cukup dominan pada menit-menit awal babak pertama. Sementara MU lebih banyak menunggu kesempatan untuk menyerang balik.

Luke Shaw mendapat cukup ruang dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola bisa diantisipasi Manuel Neuer dan menghasilkan sepak pojok untuk MU.



Bayern mengancam lewat pergerakan Jamal Musiala. Musiala menggiring bola hingga ke kotak penalti MU, tapi barisan belakang tim tuan rumah bisa menghalau ancaman. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kebuntuan pecah di babak kedua. Teoat di menit 70, Hary Kane mengirim umpan yang mampu diselesaikan menjadi gol oleh Kingsley Coman. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bayern Muenchen.

Di sisa laga, Manchester United terus berupaya mencetak gol balasan, namun skor tetap tidak berubah hingga laga usai. Dengan kekalahan itu, Manchester United dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

Setan Merah finis di posisi buncit klasemen Grup A dengan koleksi 4 poin. Sedangkan Bayern Muenchen lolos sebagai juara grup berbekal 16 poin dari 6 laga.

Susunan Pemain:

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire (Evans 40'), Raphael Varane, Luke Shaw; Sofyan Amrabat, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

Bayern Munich: Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Kim Min-jae, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Harry Kane
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)