Djanur Puas Permalukan Persib Bandung

Senin, 22 Januari 2018 - 10:35 WIB
Djanur Puas Permalukan Persib Bandung
Djanur Puas Permalukan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menelan kekalahan di laga kedua babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018. Menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018) malam, Persib keok dua gol tanpa balas.

Yang lebih memalukan, kekalahan itu diberi oleh tim yang diasuh mantan pelatih mereka, Djadjang Nurjaman. Bagi pelatih yang akrab disapa Djanur, ini seolah menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya tak pantas diremehkan.

"Alhamdulillah. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para permain yang telah spartan dan bermain dengan determinasi tinggi sehingga kami bisa menang dan kumpulkan enam poin sejauh ini," ucap Djanur.

"Kami sedikit beruntung. Pertandingan mendebarkan. Di awal-awal Persib ciptakan banyak peluang tapi tidak terjadi gol," tambahnya.

Dalam laga tersebut, PSMS menang berkat gol Frets Butuan menit 26 dan Antoni Putro menit 30. Untuk sementara tim berjuluk Ayam Kinantan memuncaki klasemen grup A, unggul tiga poin dari Persib dan Sriwijaya FC, serta enam poin dari PSM Makassar. (Baca Juga: Gunduli Persib, PSMS Pimpin Klasemen
"Ini bukan merendah, tetapi memang bisa dilihat, dari empat tim peserta Grup A, kami adalah tim kecil. Baru promosi, ketinggalan dalam merekrut pemain, sehingga hanya dapat sisa, pengalaman juga kurang," ungkap Djanur.

"Tapi kami beruntung pemain yang ada punya determinasi dengan semangat. Mudah-mudahan kalau seperti ini terus, Insya Allah kami percaya diri bersaing di Liga 1," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)