Hasil Liga Champions: Gebuk Lazio 2-0, Atletico Madrid Kuasai Klasemen Grup E

Kamis, 14 Desember 2023 - 06:01 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Gebuk Lazio 2-0, Atletico Madrid Kuasai Klasemen Grup E
Atletico Madrid mantap di puncak klasemen Grup E Liga Champions 2023-2024, setelah memukul Lazio 2-0 di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid. / Foto: Instagram @atleticodemadrid
A A A
JAKARTA - Atletico Madrid mantap di puncak klasemen Grup E Liga Champions 2023-2024, setelah memukul Lazio 2-0 di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Tanda-tanda kemenangan Atletico mulai terlihat sejak awal pertandingan. Ini dibuktikan dengan gol cepat Antoine Griezmann pada menit ke-6.

Menyudahi paruh pertama dengan kondisi unggul 1-0, Atletico akhirnya menggandakan skor melalui Samuel Lino di menit 51. Lazio pun harus pulang kembali ke Italia dengan tangan hampa.



Pada saat bersamaan, penghuni Grup E lainnya, Celtic FC berhasil mencetak kemenangan perdananya. Raksasa Skotlandia itu mempecundangi wakil Belanda, Feyenord 2-1.

Bertanding di Celtic Park, tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-33 melalui sepakan penalti Luis Palma. Namun, Feyenord mampu menyamakan keadaan, setelah Yankuba Minteh membobol gawang Joe Hart di menit ke-82.

Hasil Liga Champions: Gebuk Lazio 2-0, Atletico Madrid Kuasai Klasemen Grup E
(Foto: Instagram @celticfc)

Saat memasuki menit pertama perpanjangan waktu, seisi Celtic Park bersorak gembira saat pemain pengganti Gustaf Lagerbielke menyarangkan bola ke gawang Feyenord yang dikawal Justin Bijlow.

Meskipun mencetak kemenangan di partai terakhir grup, Celtic tetap tak mampu beranjak dari posisi juru kunci, karena hanya mengantongi 4 poin. Feyenord yang satu tingkat di atasnya mengumpulkan 6 poin hasil dari 2 kemenangan dan 4 kekalahan.



Sementara itu, Lazio menempati peringkat kedua dengan 10 poin. Wakil Serie A Italia itu tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)