Dukung Bulu Tangkis Indonesia, Total dan BWF Perpanjang Kemitraan

Rabu, 24 Januari 2018 - 15:52 WIB
Dukung Bulu Tangkis Indonesia, Total dan BWF Perpanjang Kemitraan
Dukung Bulu Tangkis Indonesia, Total dan BWF Perpanjang Kemitraan
A A A
JAKARTA - Terdapat dua turnamen besar bulu tangkis yang di gelar di Indonesia yang menjadi bagian dari rangkaian Badminton World Federation (BWF) World Tour 2018. Salah satunya Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang di gelar 23-28 Januari 2018.

Dengan perusahan energi, Total, hari ini Rabu (24/1/2018) mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan BWF selama 3 tahun sampai dengan tahun 2021 sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai ‘Official Energy Partner’ menjadi sponsor resmi rangkaian terbaru ajang BWF World Tour (level 1 sampai dengan level 4).

Tak hanya itu, HSBC BWF World Tour Finals juga yang sebelumnya dikenal dengan nama BWF World Superseries dan BWF World Superseries Finals.

Total di Indonesia hadir dan meramaikan kedua turnamen di Tanah Air. Selama perhelatan Indonesia Masters 2018, pengunjung dapat mendatangi booth Total di Istora dan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan Total, juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga hari terakhir turnamen di 28 Januari 2018. Selain itu, Indonesia juga menghelat Indonesia Terbuka Super Series Primer 2018 pada Juli nanti.

"Kami percaya bahwa nilai-nilai utama kami selaras dengan ketangguhan yang menjadi faktor utama dalam olahraga bulutangkis. Kami bangga dapat melanjutkan dukungan kami pada cabang olahraga ini selama 3 tahun ke depan, dengan lingkup kerja sama yang lebih luas," ujar Christian Cabrol, Senior Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East.

"Melalui kemitraan kami dengan BWF yang dimulai sejak tahun 2015, kami telah berhasil meningkatkan visibilitas Total dan mengukuhkan identitas kami di kawasan ini," lanjutnya.

Kemitraan ini menunjukkan antusiasme Total terhadap bulutangkis. Menanggapi dukungan Total terhadap bulutangkis, Stephane Lagrue, Specialties Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East mengatakan baru-baru ini ada inovasi terbaru pada rangkaian produknya yakni Total Quartz dengan Age Resistance Technology, teknologi yang menghasilkan kinerja yang lebih baik, ketahanan yang mutakhir. Keunggulan yang dihasilkan oleh teknologi ini berpadanan dengan olahraga bulutangkis.

Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Total atas komitmennya secara terus menerus terhadap dunia bulutangkis dan tujuan global BWF.

"Kami sangat senang bahwa Total memutuskan untuk memperpanjang kemitraan bersama BWF sampai dengan tahun 2021. Dalam upaya kami untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia, kami membutuhkan dukungan dan antusiasme penuh dari pihak yang penuh dengan energi seperti Total," ungkapnya.

BWF merasa sangat tedorong oleh komitmen untuk membantu pihaknya mewujudkan visi sebagai federasi bulutangkis internasional. (Baca juga: Kumpulan Berita Indonesia Masters 2018 )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4836 seconds (0.1#10.140)