Anthony Sinisuka Ginting Tunggu Arahan Pelatih sebelum Hadapi Shi Yu Qi

Kamis, 14 Desember 2023 - 08:31 WIB
loading...
Anthony Sinisuka Ginting Tunggu Arahan Pelatih sebelum Hadapi Shi Yu Qi
Pebulu tangkis andalan Indonesia di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu wakil China, Shi Yu Qi. / Foto: PBSI
A A A
HANGZHOU - Pebulu tangkis andalan Indonesia di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu wakil China, Shi Yu Qi pada laga kedua BWF World Tour Finals 2023. Pertemuan kedua atlet itu akan terjadi di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China, pada Kamis (14/12/2023).

Dalam persiapannya, Ginting mengatakan jika dirinya akan berdiskusi dengan pelatih terlebih dahulu. Dia juga menunggu hasil evaluasi permainannya di laga pertama.

Shi Yu Qi sendiri bukan lawan yang asing bagi pria kelahiran Cimahi tersebut. Pertemuan mereka berdua menjadi salah satu yang paling dinanti banyak penggemar.



"Besok lawan Shi Yu Qi, diskusi dengan pelatih dulu sambil evaluasi penampilan hari ini (Rabu, 13/12/2023). Kami berdua sudah sering bertemu, jadi kita lihat besok di lapangan seperti apa," kata Ginting dalam rilis yang diterima Rabu, 13 Desember 2023.

Sebelumnya, Ginting berhasil memetik hasil positif di babak pertama, Rabu, 13 Desember 2023. Dia sukses mengandaskan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan skor 10-21, 21-10, dan 21-18.

Penampilan Ginting di awal laga cukup tergopoh-gopoh. Namun, dia kemudian mampu menunjukkan kualitasnya di sisa permainan. Ginting berhasil membuat sang lawan kewalahan dan membungkus kemenangan comeback.



Sejak awal bermain, Ginting mengaku sempat kesulitan. Meski demikian, dia tetap berusaha fokus dan tidak panik dalam gempuran lawan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)