Kalahkan Kerber, Simona Halep Bentrok Wozniacki di Partai Final

Kamis, 25 Januari 2018 - 15:51 WIB
Kalahkan Kerber, Simona Halep Bentrok Wozniacki di Partai Final
Kalahkan Kerber, Simona Halep Bentrok Wozniacki di Partai Final
A A A
MELBOURNE - Partai final Australia Terbuka 2018 dipastikan berjalan menarik setelah Simona Halep memastikan tiket ke babak tersebut usai mengalahkan Angelique Kerber. Di laga pamungkas tersebut, Halep akan menghadapi Caroline Wozniacki.

Simona Halep merebut tiket babak final setelah berjibaku menghdapi Kerber di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Australia (25/1/2018) siang WIB. Petenis unggulan kedua asal Rumania tersebut baru bisa mengunci kemenangan dengan skor 6-3, 4-6, 9-7.

Bagi Halep, ini merupakan kesempatan pertama dia tampil di partai final grand slam Australia Terbuka. Sekaligus, menjadi peluang emas bagi dirinya memenangkan gelar juara grand slam perdana sepanjang kariernya.

Sementara bagi Kerber, kekalahan di tangan Halep membuatnya gagal mengulang kesuksesan dua tahun lalu. Adapun, pada Australia Terbuka 2016, Kerber berhasil mengamankan gelar grand slam pertamanya dalam karier.

Di partai final, Halep yang duduk sebagai unggulan pertama di turnamen tersebut akan menghadapi Wozniacki. Petenis Denmark itu lebih dulu menggenggam tiket laga pamungkas usai mengalahkan Elise Mertens. (Baca juga: Wozniacki Melenggang ke Final Australia Terbuka 2018 )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8885 seconds (0.1#10.140)