Pemain Asing CLS Belum Tampil Maksimal

Jum'at, 26 Januari 2018 - 08:13 WIB
Pemain Asing CLS Belum Tampil Maksimal
Pemain Asing CLS Belum Tampil Maksimal
A A A
HONG KONG - CLS Knights menelan kekalahan kedelapan secara beruntun di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Kekalahan terbaru mereka terjadi saat bertamu ke markas Eastern di Southorn Stadium.

Dalam pertandingan lanjutan ABL tersebut, CLS takluk dengan skor telak 81-104. Kekalahan ini menyebabkan posisi CLS tak mengalami perubahan. Tim besutan Koko Heru Setyo Nugroho masih berada dipusaran bawah klasemen (posisi delapan), setingkat lebih baik di atas tim asal Taiwan, Formosa Dreamers yang menjadi juru kunci.

Sementara bagi Hong Kong Eastern, kemenangan ini semakin menunjukan hegemoninya dengan berada di peringkat pertama dengan rekor 9-1. "Mereka menunjukkan kapasitasnya sebagai juara bertahan dengan memberikan pressure defense dari awal yang membuat kita masuk di zona tidak nyaman. Sampai lima menit pertama kita sudah tertinggal 20 poin. Kami coba balik menekan, tetapi skor sudah terlalu jauh dan level percaya diri mereka sudah di atas. Kami tidak punya kesempatan untuk kembali ke trek permainan yang kami inginkan dan hanya bisa kasih sedikit perlawanan. That’s why they defending champions," ujar Koko Heru Setyo Nugroho.

Mengomentari pemain asing barunya, Koko berpendapat Shane Edwards masih beradaptasi dan berharap di pertandingan berikutnya bisa maksimal.

"Masih belum maksimal dan bisa dimengerti karena masih jetlag dari perjalanan ke Indonesia dan langsung ke Hong Kong. Badannya masih beradaptasi tapi saya harap dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan-pertandingan berikutnya," paparnya lagi.

Pada laga berikutnya, CLS Knights Indonesia akan melakoni laga tandanganya melawan Formosa Dreamers di GOR Kertajaya, Surabaya, pada tanggal 28 Januari mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)