alexametrics

Piala Presiden 2018

PSM Bakal Mainkan Lima Pemain Senior di Laga Terakhir Grup A

loading...
PSM Bakal Mainkan Lima Pemain Senior di Laga Terakhir Grup A
PSM Makassar hanya menurunkan lima pemain senior saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018) / Persib
A+ A-
BANDUNG - PSM Makassar membawa 25 pemain saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018). Lima diantaranya merupakan pemain senior.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih PSM Robert Rene Albert menyatakan bakal menurunkan pemain senior pada saat menghadapi Persib di laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Kelima pemain senior itu yang sebelumnya tampil di Makassar Super Cup Asia.

"Ada lima pemain yang kemarin tampil di Makassar Asian Cup akan tampil, termasuk Zul (Zulkifli Syukur). Lima pemain ini akan tampil sebagai starter," kata Robert Rene seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih berusia 63 tahun itu menambahkan, meski ada lima pemain senior yang dipastikan bakal menjadi starter. Namun Robert Rene punya inisiatif untuk mengandalkan pemain muda seperti yang diturunkan pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC.

Skenario itu dilakukan mengingat peluang PSM melaju ke perempat final Piala Presiden 2018 sudah tertutup. Pasalnya, dari dua pertandingan sebelumnya tim berjuluk Juku Eja gagal meraih kemenangan.

"Kami akan menggabungkan pemain muda dan senior untuk pertandingan. Kami baru saja menyelesaikan turnamen Makassar Asia Cup dengan menghadapi tim-tim seperti dari Singapura dan Kamboja," jelas Robert Rene.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak