Sriwijaya FC Beri Kekalahan Pertama untuk PSMS

Jum'at, 26 Januari 2018 - 18:06 WIB
Sriwijaya FC Beri Kekalahan Pertama untuk PSMS
Sriwijaya FC Beri Kekalahan Pertama untuk PSMS
A A A
BANDUNG - PSMS Medan gagal melanjutkan tren positifnya. Di laga terakhir babak penyisihan grup A, Jumat (26/1/2018) sore WIB, PSMS bertekuk lutut di hadapan Sriwijaya FC.

Laga sempat berjalan imbang sepanjang babak pertama. Sriwijaya tampil lebih dominan, namun mereka cukup kerepotan menghancurkan tembok pertahanan PSMS.

Gol yang ditunggu baru terjadi pada babak kedua tepatnya menit 53. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian mengenai kaki Samuel Sibatuara. Sialnya si kulit bundar masuk ke gawang timnya sendiri sehingga membantu Sriwijaya untuk membuka keunggulan jadi 1-0.

PSMS coba menyamakan kedudukan. Namun yang ada, petaka justru menghampiri mereka di menit 75. Wasit memberikan hadiah penalti untuk Sriwijaya karena Reinaldo Lobo menjatuhkan Manuchekhr Dzhalilov di dalam area terlarang. Makan Konate yang dipercaya sebagai eksekutor dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Bola ia arahkan ke sebelah kiri gawang. Sementara kiper PSMS, Dhika Bayangkara bergerak ke arah yang berlawanan.

Hingga laga usai, skor 2-0 tidak berubah. Ini jadi kekalahan pertama PSMS di ajang Piala Presiden 2018. Untuk sementara mereka memiliki enam poin, setara dengan Sriwijaya yang naik ke puncak klasemen grup A.

Susunan pemain
PSMS Medan:
Dhika Bayangkara; Amarzukih, Reinaldo Lobo, M Roby, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo, Suhandi; Erwin Ramdani, Frets Listanto Butuan, Sadney Urikhob; Samuel Nainggolan Sibatuara

Sriwijaya FC:
Teja Paku Alam; Marco Meraudje, Mahamadou N'Diaye, Hamka Hamzah, Novan Setya Sasongko; Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Adam Alis; Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1527 seconds (0.1#10.140)