Barcelona Incar Pemain Buangan Manchester United Mason Greenwood

Jum'at, 15 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Barcelona Incar Pemain Buangan Manchester United Mason Greenwood
Barcelona Incar Pemain Buangan Manchester United Mason Greenwood
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan tertarik merekrut sayap kanan Getafe, Mason Greenwood . Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencuri perhatian Blaugrana -julukan Barcelona- karena tampil apik di Getafe.

Greenwood saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester United . Meski merupakan pemain buangan Manchester United, Greenwood sukses mencatatkan empat gol dan tiga assist dari 14 penampilannya di Liga Spanyol dan Copa Del Rey musim ini.

Performanya itu mencuri perhatian sejumlah klub Spanyol, salah satunya adalah Barcelona. Menurut laporan Goal Internasional, Kamis (14/12/2023), Blaugrana serius untuk membidik Greenwood untuk menambah daya gedor di lini serang.



“Barcelona telah mengirimkan pengintai untuk menyaksikan Greenwood beraksi musim ini saat dipinjamkan ke Getafe,” tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Kamis (14/12/2023).

Greenwood kemungkinan besar bisa bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin atau Januari nanti. Apalagi, nasibnya bersama Setan Merah -julukan Manchester United- tidak memiliki kejelasan.

Jika transfer itu benar terjadi, Getafe akan mendapatkan keuntungan dari penjualan Greenwood. Sementara itu, Barcelona sendiri sejatinya masih memiliki banyak penyerang andai gagal merekrut Greenwood.

Nama-nama seperti Robert Lewandowski, Joao Felix, Raphinha, Ferran Torres dan Lamine Yamal disinyalir akan bertahan di klub. Di sisi lain, Barcelona juga harus bersaing dengan Atletico Madrid, Valencia, dan Real Sociedad yang juga tertarik dengan jasa Greenwood.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)