Liburan di Prancis, Conor McGregor Lamar Kekasih

loading...
Liburan di Prancis, Conor McGregor Lamar Kekasih
Liburan di Prancis, Conor McGregor Lamar Kekasih. Foto: Kolase/The Sun
A+ A-
PARIS - Mantan petarung UFC, Conor McGregor resmi bertunangan dengan kekasihnya, Dee Devlin. Momen istimewa tersebut terjadi ketika keduanya liburan di Prancis.

Dalam sebuah postingan di media sosial, McGregor memamerkan foto mesra bersama Devlin. Media Inggris, Daily Mail menyebut mantan petarung berusia 32 tahun itu tengah berada di Prancis untuk acara lamaran. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Devlin sendiri adalah kekasih McGregor yang sudah menjalin hubungan dengannya sejak 2008. Selama 12 tahun hidup bersama, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yakni Conor Jr (tiga tahun) dan Croia (1 tahun).

Petarung asal Irlandia berjuluk Notorious itu memutuskan pensiun belum lama ini. Meski begitu, ada saja rumor yang menyebut McGregor tidak benar-benar pensiun, karena sebelumnya ia juga pernah mengumumkan pensiun tapi toh kembali bertarung.

Terlebih lagi, McGregor pernah membuat postingan di Twitter, yang berupa pernyataan menerima duel melawan petarung UFC baru, Khamzat Chimaev. Banyak yang berpendapat McGregor bakal kembali tampil.

Salah satu petarung fenomenal di UFC, Khabib Nurmagomedov, bahkan belum lama ini mengaku siap untuk meladeni pertarungan melawan McGregor. (Baca Juga: Juventus Tersingkir dari Liga Champions)

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top