Kalahkan John Ryder Jalan Jaime Munguia Duel Canelo di Kelas 76,2 Kg

Jum'at, 15 Desember 2023 - 08:25 WIB
loading...
Kalahkan John Ryder Jalan Jaime Munguia Duel Canelo di Kelas 76,2 Kg
Jaime Munguia ingin mengambil langkah maju dalam perkembangan karirnya yang menjanjikan saat ia menghadapi John Ryder pada 27 Januari / Foto: EL VIRUS DEL BOXEO
A A A
Jaime Munguia ingin mengambil langkah maju dalam perkembangan karirnya yang menjanjikan saat ia menghadapi John Ryder pada 27 Januari di Footprint Center, Phoenix, yang disiarkan di DAZN.

Munguia (42-0, 33 KO) akan bertarung dengan keras melawan Ryder (32-6, 18 KO), yang bertahan dari sebuah knockdown dan patah tulang hidungnya saat bertarung selama 12 ronde melawan Saul Canelo Alvarez pada bulan Mei lalu, sebelum akhirnya kalah angka mutlak.

Jaime Munguia memiliki kesempatan untuk mencetak kemenangan melalui penghentian saat menghadapi Ryder - sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh Saul Canelo Alvarez - dengan harapan dapat menarik perhatian juara kelas menengah super tak terbantahkan ini untuk sebuah pertarungan potensial.



"Ryder adalah lawan yang hebat dan saya tahu bahwa pertarungan ini akan membuka banyak kesempatan," kata Munguia dalam konferensi pers perdana dari markas promotor Golden Boy.

"Saya tidak putus asa untuk menang KO atas John Ryder. Saya merasa saya memiliki kemampuan dan saya sepenuhnya siap dan terlatih untuk mencetak KO atas dirinya. Jika itu terjadi, itu akan terjadi secara alami,"ungkapnya.

Munguia mempersiapkan diri untuk laga ini dengan melakukan beberapa perubahan di pojok ring. Setelah empat tahun bersama petarung Hall of Fame yang kini menjadi pelatih Erik Morales, Munguia menyerahkan tugas pelatihannya pada pelatih Hall of Fame, Freddie Roach.



Munguia yang berasal dari Tijuana, Meksiko, kini menjalani pemusatan latihan di sasana Wild Card Boxing di Los Angeles. "Jaime Munguia adalah seorang pemukul yang sangat bagus. Ia berlatih keras setiap hari. Dia siap untuk bertarung 12 ronde setiap hari dalam seminggu," kata Roach.

Roach akan ditugaskan untuk meningkatkan kemampuan Munguia yang sedang menanjak. Terutama setelah petinju berusia 27 tahun itu berjuang keras dalam laga terbaik tahun ini untuk mencetak kemenangan angka mutlak atas Sergiy Derevyanchenko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)