Otto Wallin Calon Perusak Duel Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Jum'at, 15 Desember 2023 - 10:20 WIB
loading...
Otto Wallin Calon Perusak Duel Anthony Joshua vs Deontay Wilder
Otto Wallin calon perusak duel Anthony Joshua vs Deontay Wilder setelah reputasinya melukai Tyson Fury / Foto: Daily Star
A A A
Otto Wallin calon perusak duel Anthony Joshua vs Deontay Wilder setelah reputasinya melukai Tyson Fury. Penantang kelas berat Deontay Wilder yakin Otto Wallin memiliki peluang bagus untuk mengejutkan mantan juara dua kali Anthony Joshua pada tanggal 23 Desember di Arab Saudi.

Anthony Joshua vs Otto Wallin akan menjadi tajuk utama dalam malam tinju yang besar. Deontay Wilder akan tampil dalam pertandingan pendukung, dalam pertarungan antara mantan juara dengan Joseph Parker.

Jika Joshua dan Wilder memenangkan pertarungan mereka masing-masing, mereka dijadwalkan untuk bertarung di atas ring pada tahun 2024.


"Otto Wallin memiliki peluang besar untuk mengacaukan pertarungan. Setiap orang memiliki peluang, tergantung jagoan yang mereka bawa ke dalam pertarungan dan seberapa lapar dia pada malam itu, bahkan Parker, dia memiliki banyak peluang, tidak peduli seberapa keras saya memukul, atau apa yang saya miliki. Dia memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan saya. Karena saya masih harus tampil dan melakukan latihan serta persiapan," kata Deontay Wilder kepada Instant Casino.

"Yang dipertaruhkan bagi saya dalam pertarungan ini adalah reputasi, namun kami memiliki beberapa rencana besar ke depannya. Saya tahu banyak orang mengantisipasi pertarungan terbesar dalam tinju dunia antara saya dan Anthony Joshua. Hal itu bisa saja dipertaruhkan dalam pertarungan ini. Itu adalah hal terbesar yang dipertaruhkan. Karena saya ingin melakoni laga tersebut dengan kemenangan dan saya juga ingin dia melakoni laga ini dengan kemenangan. Karena itu akan membuat laga ini jauh lebih besar daripada jika salah satu dari kami kalah. Hal itu mungkin akan membahayakan laga dan menghilangkan minat para penggemar. Namun saya tidak ingin mengkhawatirkan hal itu, fokus saya hanya pada Joseph Parker,"paparnya.

Deontay Wilder tidak senang dengan berita tentang Joshua vs Wallin yang akan menjadi pertandingan utama malam itu. Dia meyakini bahwa pertarungan melawan Parker, sebuah laga antara dua mantan juara dunia, seharusnya mendapatkan tempat utama dalam kartu pertandingan.



"Saya merasa saya seharusnya menjadi laga utama. Belum diputuskan siapa yang akan menjadi laga utama, namun hal itu akan segera diputuskan. Alasan lain mengapa kami layak mendapatkannya adalah karena saya dan Joseph Parker adalah mantan juara dunia, maka mengapa anda tidak akan menampilkan dua mantan juara sebagai laga utama? Dan kemudian Anda memiliki alasan lain; kegembiraan, kekuatan KO yang eksplosif," kata Wilder.

"Ketika orang-orang berdandan dan keluar, mereka ingin melihat KO kelas berat. Dan petinju kelas berat mana lagi yang dapat menjamin kemenangan KO selain Deontay Wilder? Itu semua masuk akal bagi saya untuk menjadi pertandingan utama. Namun kita lihat saja apa yang akan terjadi, apakah saya akan tampil di babak utama atau pendukung utama, ini akan menjadi malam yang luar biasa. Partai ini penuh dengan para petarung hebat, namun jika berbicara tentang KO dramatis yang meninggalkan kenangan yang akan dikenang sepanjang masa, maka itulah Deontay Wilder."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)