Tantangan Berat Jonatan Christie di BWF World Tour Finals 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 - 14:02 WIB
loading...
Tantangan Berat Jonatan Christie di BWF World Tour Finals 2023
Jonatan Christie kembali menabung banyak poin usai menaklukan Anders Antonsen unggulan asal Denmark pada pertandingan BWF World Tour Finals 2023 yang digelar pada Kamis, 14 Desember 2023 / Foto: MNC Media
A A A
Jonatan Christie kembali menabung banyak poin usai menaklukan Anders Antonsen unggulan asal Denmark pada pertandingan BWF World Tour Finals 2023 yang digelar pada Kamis, 14 Desember 2023. Pertandingan badminton ini dapat anda saksikan pada live streaming di Vision+ .

Jonatan unggul dua set dari Antonsen, setelah menuntaskan set pertama dengan hasil yang positif. Jonatan kembali memukul telak Antonsen, menutup pertandingan dengan skor akhir 21-18. Ini jadi kemenangan keduanya setelah menguasai pertandingan melawan Kunlavut Vitidsarn pada hari pertama.

Performa Kodai Naraoka, tunggal putra asal Jepang tampak mengalami penurunan karena tertinggal sangat jauh dan kalah dalam dua set dengan skor akhir 9-21. Naraoka yang berada di puncak klasemen BWF World Tour ini kalah melawan Viktor Axelsen sang juara dunia BWF World Tour 2022.



Anton Sinisuka Ginting telihat yang sempat down di set pertama melawan Shi Yuqi, tunggal putra tuan rumah. Ginting bangkit di set kedua, memukul balas Shi Yuqi, memutar permainan dengan kemenangan di set terakhir.
Gregoria Tunjung kembali menelan pil pahit usai kalah melawan An Se Young dalam dua set. Namun Gregoria masih memiliki kesempatan dan telah dijadwalkan bertanding melawan Kim Ga Eun asal Korea Selatan pada hari ketiga pertandingan.

Ganda putra Fajar/Rian kembali berjaya, menaklukan laga panas dengan pasangan Astrup/Rasmussen. Permainan berakhir dengan skor 21-18 di set terakhir. Sementara itu, Fikri/Bagas tak mengalami kemajuan dan harus melakukan evaluasi habis-habisan karena kekalahannya melawan Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Tak cukup memuaskan, kali ini Apri/Fadia harus gigit jari karena kalah dalam dua set dengan poin akhir 21-14 melawan Jia Yi Fan/Chen Qing Chen. Meski begitu, Apri/Fadia tetap optimis masih memiliki peluang dan saat ini menargetkan untuk lolos ke babak semifinal lebih dulu.



Usai bertanding hari ini, para pemain masih memiliki kesempatan untuk bertanding dan menabung poin untuk masuk ke babak semifinal pada 16 Desember nanti. Para kontingen merah putih tentunya masih memiliki kesempatan untuk mengungguli lawannya dan diharapkan menutup BWF World Tour Finals 2023 dengan hasil terbaik.

Bagi para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF World Tour Finals 2023 secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store, App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTourFinals2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)