Toto Wolff Naik Pitam Gara-gara FIA Diduga Serang Keluarganya

Jum'at, 15 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Toto Wolff Naik Pitam Gara-gara FIA Diduga Serang Keluarganya
Toto Wolff selaku bos tim Mercedes naik pitam atas tuduhan yang dialaminya. Dia geram dengan apa yang dilakukan oleh FIA / Foto: FirstSportz
A A A
Toto Wolff selaku bos tim Mercedes naik pitam atas tuduhan yang dialaminya. Dia geram dengan apa yang dilakukan oleh FIA.

Wolff dan sang istri, Susie Wolff, dianggap tidak profesional. Wolff dituduh melakukan kepentingan dengan istrinya sendiri terkait profesi mereka di dunia balap Formula 1 (F1).

Sebagaimana diketahui, Wolff saat ini menjabat sebagai bos tim Mercedes. Sementara sang istri punya pangkat sebagai Managing Director F1 Academy.



Hal ini bermula dari dugaan kabar yang diterima pihak F1. Mereka mendengar keluhan dari tim-tim F1 yang keberatan dengan posisi Susie.

Wolff dan istri dicurigai melakukan kepentingan pribadi satu sama lain. Belum ada penjelasan dari Wolff, FIA justru langsung ambil langkah untuk melakukan investigasi terhadap pasangan tersebut.

Sikap inilah yang kemudian membuat Wolff naik pitam. Dia bahkan mengklaim FIA sudaj menyerangnya secara personal.



"Tuduhan tidak masuk akal muncul entah dari mana. Itu adalah serangan pribadi yang melanggar garis merah," ungkapnya, dipetik dari Crash, Jumat (15/12/2023).

Wolff menuturkan meski sudah berpengalaman 10 tahun sebagai kepala tim F1 dan kebal akan isu negatif yang berseliweran terhadapnya, tapi kali ini kasus yang sangat serius.

"Setelah sepuluh tahun menjadi bos tim, saya sudah cukup tegar dan hampir tidak bisa terkejut lagi, tapi cerita ini sangat mengejutkan. Jika saya terjebak dalam baku tembak, tidak masalah bagi saya sama sekali. Saya telah mengembangkan kulit yang tebal dan dapat mengatasinya. Tetapi ketika Anda menyerang keluarga saya, levelnya berbeda," tukas pria berpaspor Austria itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)