Kelakar Buffon Usai Pirlo Ditunjuk Jadi Pelatih Juventus

Minggu, 09 Agustus 2020 - 17:01 WIB
loading...
Kelakar Buffon Usai Pirlo Ditunjuk Jadi Pelatih Juventus
Kelakar Buffon Usai Pirlo Ditunjuk Jadi Pelatih Juventus. Foto: IST
A A A
TURIN - Keputusan Juventus mengangkat Andrea Pirlo sebagai pelatih mengundang reaksi beragam. Kiper veteran Gianluigi Buffon sampai ikut berkelakar soal keputusan itu.

Seperti kita ketahui, Juventus memecat Maurizio Sarri sesaat setelah tersingkir dari Liga Champions 2019/2020. Manajemen klub langsung mengangkat Andrea Pirlo sebagai pemegang kendali di skuat Bianconeri. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Lucunya, di antara skuat Juventus terdapat Buffon. Kiper 42 tahun itu pernah bermain bersama Pirlo di Juventus maupun di Timnas Italia. Bahkan Buffon menyandang ban kapten di mana terdapat Pirlo di dalam timnya.

Lewat postingan di Instagram, Buffon langsung memamerkan kemesraannya dengan Pirlo. Selain foto, postingan tersebut juga disertai sebuah keterangan tertulis bernada kelakar.

“Jadi sekarang saya memanggilmu mister,” tulis Buffon mengarah pada Pirlo.

Dari segi usia, Buffon bahkan lebih tua dari Pirlo. Jika membuka catatan personalnya, Pirlo lahir di Flero, Italia, pada 19 Mei 1979 yang artinya usia Pirlo satu tahun di bawah Buffon.

Angkatan Buffon memang sudah banyak yang melanjutkan karier sepak bolanya sebagai pelatih. Sebut saja Gennaro Gattuso yang baru menggondol trofi Copa Italia bersama Napoli. (Baca Juga: Kelakar Buffon Usai Pirlo Ditunjuk Jadi Pelatih Juventus )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)