Jelang Liverpool vs MU: Begini Prediksi Legenda Arsenal

Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:05 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs MU: Begini Prediksi Legenda Arsenal
Paul Merson sama sekali tidak melihat Manchester United bisa mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 / Foto: Opta Analyst
A A A
Paul Merson sama sekali tidak melihat Manchester United bisa mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Legenda Arsenal itu mengaku terkejut jika Setan Merah bisa menahan imbang The Reds.

Merson sepertinya mendukung Liverpool saat mereka menjamu MU di Stadion Anfield, Minggu (17/12/2023). Mantan pemain Timnas Inggris itu akan sangat terkejut jika Man United mampu menahan imbang Liverpool di Anfield ketimbang melihat jika Crystal Palace mampu mengalahkan Man City.

Pasalnya, Merson sangat yakin The Reds yang akan memenangkan laga tersebut. "Saya akan lebih terkejut jika Man United mendapat hasil imbang di Anfield dibandingkan jika Crystal Palace menang lawan Manchester City. Saya sangat yakin bahwa Liverpool akan memenangkan ini, karena tim asuhan Erik ten Hag benar-benar tidak unggul dalam segala hal," kata Merson, dilansir dari Metro, Jumat (15/12/2023).



Merson merasa bahwa kubu MU tidak punya modal bagus untuk bisa mencuri poin dari Anfield setelah rentetan hasil minor yang didapat. Dia juga tidak menilai kalau laga tersebut merupakan sebuah pertandingan yang besar.

"Mereka mendapat pukulan melawan Bayern Munich karena tersingkir dengan pukulan telak. Sebelumnya, mereka benar-benar dibantai di kandang sendiri oleh Bournemouth," ujarnya.



"Orang-orang terus mengatakan ini adalah pertandingan besar, tapi apakah itu benar? Saya pikir ini adalah keputusan termudah saya akhir pekan ini, saya memperkirakan Liverpool akan menang dengan cukup nyaman. Bruno Fernandes diskors dan pemain seperti Luke Shaw, Raphael Varane, dan Harry Maguire diganti karena cedera saat melawan Bayern Munich, jadi ini tidak terlihat bagus bagi mereka," pungkas Merson.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)