Liverpool Diprediksi Bantai Manchester United 3-0

Jum'at, 15 Desember 2023 - 20:02 WIB
loading...
Liverpool Diprediksi Bantai Manchester United 3-0
Liverpool diprediksi bakal menang telak saat menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (17/12/2023) / Foto: The Economic Times
A A A
Liverpool diprediksi bakal menang telak saat menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (17/12/2023). Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Timnas Inggris, Paul Merson .

Merson memprediksi Liverpool menang dengan skor 3-0 atas MU. Menurutnya, absennya Alexis Mac Allister karena cedera serius tidak akan terlalu berpengaruh. Sebab, Liverpool memiliki pilihan banyak untuk pemain di pos lini tengah.

"Saya memperkirakan Liverpool akan mencabik-cabik mereka (Man United), jadi saya mengincar kemenangan kandang 3-0. Alexis Mac Allister diragukan mengalami cedera serius, tetapi Jurgen Klopp memiliki beberapa opsi untuk dipilih di lini tengah," tutur Merson, dilansir dari Metro, Jumat (15/12/2023).



"Wataru Endo telah memainkan beberapa pertandingan baru-baru ini dan akting cemerlang Harvey Elliott sangat mengesankan, tapi saya pikir Curtis Jones adalah seseorang yang tahu seberapa besar pertandingan ini, jadi saya berharap dia menjadi starter di Anfield," sambungnya.

Mantan pemain Arsenal itu sama sekali tidak melihat Man United punya peluang memenangkan pertandingan kontra Liverpool. Merson pun sangat yakin prediksinya ini tidak mungkin meleset. Dia yakin The Reds akan tampil habis-habisan meraih kemenangan guna mempertahankan posisinya yang sedang berada di puncak.

"Mengenai tim Manchester United, saya pikir Ten Hag hanya akan memasukkan pemainnya ke dalam lapangan. Saya tidak mengharapkan apapun dari Manchester United karena mereka belum cukup bagus musim ini," ujarnya.



"Di sisi lain, Liverpool adalah pemimpin liga dan dengan pertandingan yang padat dan cepat selama periode perayaan ini, mereka tentu harus memenangkan pertandingan ini, terutama dengan pertandingan melawan Arsenal di depan mata," lanjutnya.

"Saya memprediksi hasil Premier League setiap akhir pekan dan ada beberapa kesalahan sepanjang musim ini, tapi saya sama sekali tidak khawatir dengan prediksi untuk pertandingan ini," beber Merson.

Untuk diketahui, Liverpool saat ini menghuni urutan satu dengan koleksi 37 poin. Mereka hanya unggul satu angka saja atas Arsenal yang menempati posisi dua, dan dua angka atas Aston Villa di posisi tiga. Oleh karena itu, pastinya The Reds mengincar poin penuh saat melawan Man United untuk memperlebar jarak keunggulannya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)