Libur Panjang Nataru Ala Sultan, Cek Harga Sewa Palisade dan Alphard Baru

Jum'at, 15 Desember 2023 - 14:49 WIB
loading...
Libur Panjang Nataru Ala Sultan, Cek Harga Sewa Palisade dan Alphard Baru
Libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 akan sangat berkesan dengan mengemudikan mobil mewah. Foto/Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 akan sangat berkesan dengan mengemudikan mobil mewah. Saat ini beberapa perusahaan rental memiliki banyak mobil mewah sebagai senjata andalan.

Beberapa mobil mewah yang tersedia, adalah Toyota Alphard Hybrid baru, Hyundai Palisade, hingga Mitsubishi XForce. Dari situs sewa mobil mewah Rent Jennete, Jumat (15/12/2023), diketahui harga sewa mobil mewah tersebut rata-rata di atas Rp1 juta per hari.

Ambil contoh Hyundai Palisade yang bisa disewa per hari dengan harga Rp2.250.000. Begitu juga dengan Toyota Alphard Hybrid baru sekitar Rp4.500.000 per hari.



Rent Jennete juga punya Toyota Alphard generasi sebelumnya. Harganya pun jauh lebih terjangkau dibanding model terbaru karena disewakan Rp2.750.000 per hari.

Namun jika Anda tidak tertarik dengan mobil-mobil bertubuh besar, bisa juga melirik mobil sedan Eropa terbaru. Contohnya Mercedes-Benz C-Class baru W205 yang disewakan per hari Rp2.750.000 di Rent Jennete.
Libur Panjang Nataru Ala Sultan, Cek Harga Sewa Palisade dan Alphard Baru


Harganya sama dengan harga sewa Toyota Alphard generasi lawas. Yang pasti mengendarai mobil sedan Mercedes-Benz di libur tahun baru akan jauh lebih berkesan karena imejnya yang menawan.

Bagi Anda yang punya budget terbatas, sebenarnya tidak perlu khawatir karena memang saat ini masih banyak mobil-mobil kecil yang memang bisa disewa dengan harga murah. Misalnya saja Honda Brio baru yang bisa disewa Rp350.000 per hari.



Untuk mobil yang bisa menampung penumpang lebih banyak lagi juga ada. Misalnya Wuling Confero S yang juga disewakan Rp350.000 per hari.

Jika tidak cocok dengan harga sewa yang ditawarkan Rent Jennete, bisa melirik perusahaan sewa mobil lain yang memang cukup banyak bertebaran di dunia maya. Selamat berburu!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)