Konsistensi Jadi Kunci Vinales di Hari Kedua Tes Pramusim

Senin, 29 Januari 2018 - 21:09 WIB
Konsistensi Jadi Kunci Vinales di Hari Kedua Tes Pramusim
Konsistensi Jadi Kunci Vinales di Hari Kedua Tes Pramusim
A A A
SEPANG - Maverick Vinales tampil sebagai pembalap tercepat di sesi ujicoba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Konsistensi diakui sebagai kunci keberhasilan Vinales di kesempatan tersebut.

Tampil di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (29/1/2018) sore WIB, Vinales mencatat waktu terbaik dengan catatan waktu terbaik, 1 menit 59.355 detik. Dia mengukir waktu 0.035 detik lebih baik dari Valentino Rossi.

Selepas melakoni tes pramusim di hari kedua, Vinales mengatakan bahwa konsistensi menjadi kunci keberhasilan dirinya. Terutama, keberanian menyelesaikan lap dalam jumlah banyak.

"Kami sudah bekerja saat suhu panas, jadi kami sudah mengendarai motor seperti dalam situasi balapan. Hari ini lintasannya lebih licin sehingga kami bisa melakukan bebrapa langkah yang diinginkan," kata Maverick Vinales.

"Saya benar-benar yakin bahwa kita bisa menjaga waktu putaran. Saya pikir kami harus mempertahankan kondisi seperti ini. Kita harus mencoba meluapkan satu putaran dan membuat lebih dari 20 putaran," lanjut Pembalap Spanyol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)