Rutin Latihan Mandiri, Klok Mengaku Siap Bela Persija

Selasa, 14 April 2020 - 18:29 WIB
loading...
Rutin Latihan Mandiri, Klok Mengaku Siap Bela Persija
Gelandang Persija Jakarta Marc Klok yakin akan dalam keadaan bugar ketika kompetisi Liga 1 2020 yang tertunda akibat pandemi virus Corona dilanjutkan lagi. Foto: Liga-indonesia
A A A
JAKARTA - Marc Klok yakin akan dalam keadaan bugar ketika kompetisi Liga 1 2020 yang tertunda akibat pandemi virus Corona dilanjutkan lagi. Pasalnya, gelandang Persija Jakarta itu mengaku terus menjaga kondisi tubuhnya dan menerapkan pola hidup sehat.

Hampir empat pekan seluruh pemain Liga 1 tidak memiliki aktivitas. Bukan cuma pertandingan yang dilarang, latihan di fasilitas umum juga tidak diperbolehkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Semua pemain harus mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan isolasi mandiri di rumah. Mereka juga diminta menjalani latihan secara individu. Ini yang sekarang sedang dijalani Klok. Pemain asal Belanda itu secara disiplin terus berlatih agar tetap bugar.

“Saya rutin berlatih demi menjaga kesehatan dan fisik. Saya berusaha menambah kebugaran agar tetap aman dari virus Corona. Saya yakin jika berlatih baik, makan dan minum yang sehat, kebugaran akan terjaga. Praktis kecil kemungkinan terinfeksi virus Corona,” ujar Klok, dilansir liga-indonesia.

Dengan situasi seperti sekarang, setiap pemain harus pintar dalam menjaga kondisi tubuh dan kesehatan. Dengan demikian, mereka bisa tetap tampil bagus saat bertanding lagi sekalipun selama 90 menit.

Pemain berusia 26 tahun itu menyebut dengan melakukan core training stability, atau berlari membuat fisiknya terjaga. Selain itu, pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi membuatnya yakin akan tetap fit saat kembali menjalani latihan.

“Dengan ini semua, ketika keadaan normal dan kembali ke lapangan mengenakan seragam Persija, saya sudah siap. Nantinya kita akan menikmati pertandingan dan tentunya merayakan dengan kemenangan,” tandas mantan pemain PSM Makassar itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9977 seconds (0.1#10.140)