Massimiliano Allegri Puas Juventus Tahan Imbang Tuan Rumah Genoa

Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:04 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Puas Juventus Tahan Imbang Tuan Rumah Genoa
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap bersyukur atas hasil yang dipetik pasukannya di lanjutan laga Serie A 2023-2024. / Foto: Instagram @juventus
A A A
GENOVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap bersyukur atas hasil yang dipetik pasukannya di lanjutan laga Serie A 2023-2024. Juventus bermain imbang saat bertandang ke markas Genoa dengan skor 1-1.

Pertemuan itu berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Italia, Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB. Juventus mencetak skor lewat penalti Federico Chiesa di menit ke-28. Genoa menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui Albert Guðmundsson.

Persaingan keduanya berjalan cukup sengit. Laga pun tak banyak dihiasi gol hingga wasit mengakhiri pertandingan.



Meski demikian, Allegri tetap puas dengan penampilan pasukannya. Menurutnya, melawan Genoa bukan hal yang mudah dengan statusnya sebagai tuan rumah.

Allegri mengambil sisi positif pada laga itu walau gagal menang. Ke depannya, dia ingin membawa Juventus terus meraih hasil positif.

"Tidak mudah bermain melawan Genoa, kami tampil bagus, tapi untuk tetap berada di puncak, Anda harus memanfaatkan dan bila perlu 'membunuh' lawan, karena jika tidak melakukannya, maka Anda berisiko kehilangan gol," tuturnya, seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (16/12/2023).



"Namun, ini adalah poin bagus, yang melanjutkan perjalanan baik dan positif kami, dan sekarang kami ingin melangkah maju sebaik mungkin," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)