Conor Nigel Benn Takut Alami Kekalahan

Selasa, 30 Januari 2018 - 23:20 WIB
Conor Nigel Benn Takut Alami Kekalahan
Conor Nigel Benn Takut Alami Kekalahan
A A A
LIVERPOOL - Petinju kelas welter asal Essex, Inggris, Conor Nigel Benn sangat ketakutan mengalami kekalahan dalam menjalani pertempuran di dalam ring. Hal itu sempat membayang-bayanginya ketika dia bertempur dengan ketat melawan Cedrick Peynaud pada akhir tahun kemarin.

Putra legendaris tinju Inggris, Nigel Benn sempat dijatuhkan ke kanvas dua kali oleh Peynaud. Namun, akhirnya dia bisa bangkit dan membalas untuk dua kali merobohkan lawannya, sebelum meraih kemenangan angka dalam duel enam ronde di York Hall di London tersebut.

Kini, pemilik julukan The Destroyer harus mempersiapkan diri lagi, karena April nanti dia akan beraksi lagi di dalam ring. Dia akan menjadi salah satu pembuka kontes pertarungan Amir Khan vs Phil Lo Greco di Echo Arena, Liverpool.

(Baca juga: Anak Legenda Tinju Inggris Ikut Ramaikan Panggung Amir Khan )

Conor Benn sudah sangat ingin memasuki kamp pelatihan, setelah menghabiskan cukup banyak waktu jauh dari ring. "Ini sungguh sulit, olahraga yang sulit dan saya takut bahwa saya akan kalah, tapi saya mengatakan banyak hal bahwa saya bangkit dan menang," tutur petinju 21 tahun dikutip World Boxing News.

"Saya tahu saya harus banyak belajar, tapi saya bekerja keras di gym bersama (pelatih) Tony Sims dan saya tak sabar untuk menunjukkan perbaikan pada debut saya di Liverpool, sebuah kota yang menyukai tinju, saya sudah tidak sabar," pungkas Conor Benn, yang selalu menang dalam 11 laga tinju profesional (8KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)