PSS Sleman Bertekad Curi Poin Penuh dari Kandang Macan Kemayoran

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:03 WIB
loading...
PSS Sleman Bertekad Curi Poin Penuh dari Kandang Macan Kemayoran
Skuad PSS Sleman bakal mengerahkan 100 persen kemampuan untuk meraih kemenangan saat menantang Persija Jakarta. / Foto: dok. PSS Sleman
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman , Risto Vidakovic memastikan skuadnya bakal mengerahkan 100 persen kemampuan untuk meraih kemenangan saat menantang Persija Jakarta. Laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 antara kedua tim itu akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu sedang dalam tren positif, setelah sukses menyapu kemenangan dalam 2 laga terakhirnya. Sebaliknya, Persija yang berjuluk Macan Kemayoran tak mampu meraih kemenangan dan hanya memperoleh hasil imbang.

Meski PSS Sleman kehilangan beberapa pemain akibat akumulasi kartu, Vidakovic menegaskan jika anak asuhnya tetap bertekad membawa pulang tiga poin.



"Kita tidak pernah tahu. Sepak bola terkadang ketika kita bermain bagus meskipun dalam tekanan, tapi terkadang kita juga tidak bermain bagus. Jadi saya tidak tahu bagaimana mereka (Persija) merespons itu," ujar Vidakovic dalam sesi jumpa pers, dikutip Sabtu (16/12/2023).

"Bagi saya, yang terpenting adalah tim PSS siap dan kita sudah mempersiapkan itu. Kita akan mencoba untuk memberikan yang terbaik besok dan semoga kita mendapatkan hasil yang bagus," lanjut dia.

Menurutnya, tim memiliki persiapan yang baik, sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan. "Sejauh ini persiapan kami baik. Saya pikir kami mempunyai apa yang kami butuhkan. Kita juga mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan. Saya pikir seluruh pemain akan memberikan 100 persen," tuturnya.

Adapun, dalam laga itu, pemain PSS seperti Hokky Caraka, Nurdiansyah, serta Ricky Cawor bakal absen karena terkena hukuman. Di luar nama itu, ada juga pemain asing Jihad Ayoub yang terancam tidak dimainkan karena sedang dibekap cedera hamstring.



"Kita coba untuk menggantikan pemain yang tidak tersedia di laga besok. Saya yakin 100 persen pemain yang menggantikan besok akan menjalankannya dengan baik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)