Putra Shin Tae-yong Abadikan Momen Keseruan Liburan di Indonesia

Sabtu, 16 Desember 2023 - 18:06 WIB
loading...
Putra Shin Tae-yong Abadikan Momen Keseruan Liburan di Indonesia
Shin Jae-won, putra pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Shin Tae-yong, tengah berkunjung ke Indonesia. / Foto: Instagram @shin_jaewon77
A A A
JAKARTA - Shin Jae-won, putra pelatih tim nasional sepak bola Indonesia , Shin Tae-yong, tengah berkunjung ke Indonesia. Dia pun sempat mengabadikan momennya saat berlibur di Tanah Air.

Putra sulung Shin Tae-yong itu tampak asyik bermain golf di Suvarna Jakarta Golf Club. Shin Jae-won, mengunggah momen keseruannya itu di akun Instagram @shin_jaewon77, pada Jumat, 15 Desember 2023.

Dia pun menuliskan Indonesia di kolom caption. Shin Jae-won mengaku jika dirinya butuh waktu lama hingga 1,5 jam untuk membuat satu unggahan reels Instagram.



"Indonesia. Saya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk membuat reels pertama," sebut Shin Jae-won di akun Instagramnya tersebut.

Unggahan itu pun sukses menarih perhatian banyak warganet Tanah Air. Sejauh ini, postingan Shin Jae-won itu sudah mendapat 1.301 like.

Putra Shin Tae-yong Abadikan Momen Keseruan Liburan di Indonesia
(Foto: tangkapan layar Instagram @shin_jaewon77)

Shin Jae-won dengan Indonesia tampak sudah begitu akrab. Mengingat sang ayah merupakan pelatih Tim Merah Putih sejak 2020.



Shin Jae-won saat ini berkarier di Korea Selatan. Dia bermain untuk Seongnam FC sebagai seorang striker.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)