The Bronze Bomber Ngaku Menyukai Karakter Tyson

Rabu, 31 Januari 2018 - 19:05 WIB
The Bronze Bomber Ngaku Menyukai Karakter Tyson
The Bronze Bomber Ngaku Menyukai Karakter Tyson
A A A
TUSCALOOSA - Juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder memberikan sedikit penilaiannya terhadap mantan juara dunia kelas berat asal Inggris, Tyson Fury.

Wilder mengaku cukup senang dengan karakter yang dimiliki oleh Tyson Fury ketika di luar ring. "Saya suka Tyson Fury, dia memiliki karakter yang penuh warna di divisi kelas berat. Dia tipe yang saya sukai," ungkap Wilder, seperti dikutip Sky Sports.

Menurut Wilder, tinju merupakan permainan entah itu seorang petinju memiliki kepribadian atau tidak. "Saya tidak di dalam bisnis ini untuk membuat tampak seperti saya orang yang rendah hati dan sangat sopan. Bukan. Ini adalah olahraga gladiator," jelasnya.

"Tidak ada gladiator yang pernah mengatakan 'Oh, saya sangat rendah hati'... mereka memiliki mentalitas seorang prajurit," tambah petinju 32 tahun.

Kendati demikian, petinju asal Amerika Serikat itu tidak terlalu begitu tertarik dengan gaya bertarung Tyson Fury. "Sebagai petinju, saya tidak terlalu menyukai gaya anehnya. Bila Anda aneh, sangat sulit bagi orang untuk mengalahkan Anda," ujarnya.

"Bila Anda memiliki petinju yang aneh, apakah dia kidal atau ortodoks, Anda memiliki masalah di tangan Anda, karena Anda tidak tahu apa yang akan dilakukan petinju ini dan kapan dia akan melakukannya," lanjut pemilik rekor profesional 39-0, 38KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)