Manchester United Berencana Pinjamkan Donny Van De Beek ke Eintracht Frankfurt

Sabtu, 16 Desember 2023 - 20:08 WIB
loading...
Manchester United Berencana Pinjamkan Donny Van De Beek ke Eintracht Frankfurt
Gelandang Manchester United, Donny Van De Beek dilaporkan akan dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada Januari 2024. / Foto: Instagram @donnyvdbeek
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Donny Van De Beek dilaporkan akan dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada Januari 2024. Hal ini seiring dengan performanya di MU yang kian memudar.

Sejak masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Van De Beek sudah minim mendapat menit bermain. Dia hanya mampu mengemas 1 gol dan 1 assist dalam 19 laga di Liga Inggris. Kemudian, penampilannya bersama Man United di Liga Inggris tak pernah lebih dari 10 kali di setiap musimnya.

Masa peminjamannya di Everton juga tidak memberikan efek signifikan. Saat itu pemain berpaspor Belanda ini hanya mentas sebanyak 7 kali di Liga Inggris 2022-2023. Dia pun dikembalikan ke Man United pada Mei 2022.



Kini, Van De Beek akan dipinjamkan ke Frankfurt. Kesepakatan pinjaman itu bernilai 15 juta euro (Rp254 juta), menurut laporan Independent.ie.

Dia juga memiliki opsi permanan bersama Frankfurt dalam perjanjian tersebut. Namun, Van De Beek tetap diharapkan memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Di Man United, kontrak Van De Beek akan habis pada 2025. Dia direkrut tim berjuluk Setan Merah pada September 2020.



Frankfurt pun akan menjadi klub Jerman pertamanya. Mengingat dia selama ini banyak menghabiskan waktu di Belanda bersama Ajax Amsterdam.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)