Chocolatito Ngebet Tampil di Acara Golovkin-Canelo

Rabu, 31 Januari 2018 - 23:30 WIB
Chocolatito Ngebet Tampil di Acara Golovkin-Canelo
Chocolatito Ngebet Tampil di Acara Golovkin-Canelo
A A A
MANAGUA - Manajer Roman "Chocolatito" Gonzalez, Carlos Blandon tengah mengupayakan agar mantan juara dunia di empat kelas berbeda itu bisa tampil menjadi pendukung acara utama duel ulang Gennady "GGG" Golovkin versus Saul "Canelo" Alvarez.

Mega duel antara raja kelas menengah IBF/WBA Super/IBO/WBC, Golovkin dengan bintang tinju Meksiko, Canelo telah diumumkan akan berlangsung pada pekan Cinco de Mayo, 5 Mei mendatang.

(Baca juga: Duel Ulang Golovkin vs Canelo Berlangsung Mei 2018 )

Menurut Blandon, karena adanya hubungan yang baik antara Teiken Promotions --perusahaan promosi yang menangani Gonzalez-- dengan pihak Golovkin, K2 Promotions, kemungkinan besar Gonzalez bisa tampil di panggung Golovkin vs Canelo.

"Ada kemungkinan bahwa Roman akan bertarung pada Mei sebagai bagian dari Golovkin-Canelo," ujar Blandon di laman Boxing Scene.

Blandon pun mengklaim jika Tom Loeffler dari K2 Promotions mempunyai ketertarikan untuk mengikutsertakan Gonzalez pada 5 Mei nanti. "Bagi kami, kehormatan untuk berbagi acara dengannya (Golovkin), tapi ini belum bisa dikonfirmasikan. Kami dalam negosiasi, namun yang pasti itu bukan laga untuk gelar," katanya.

Gonzalez sendiri saat ini sedang berlatih di Roger Deshon Gym di Managua, Nikaragua, di bawah bimbingan pelatih Gustavo Herrera dan pelatih fisik Alfredo Corrales.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0419 seconds (0.1#10.140)