Timnas Brasil Ditolak! Carlo Ancelotti Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Minggu, 17 Desember 2023 - 07:05 WIB
loading...
Timnas Brasil Ditolak! Carlo Ancelotti Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid
Timnas Brasil Ditolak! Carlo Ancelotti Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid menerima berita positif dengan kabar bahwa pelatih mereka, Carlo Ancelotti , dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Spanyol tersebut. Kabar tersebut mencuat setelah spekulasi bahwa Ancelotti mungkin mendekati peran pelatih baru untuk Tim Nasional Brasil.

Ancelotti kembali menukangi Madrid pada musim panas 2021 setelah sukses di periode sebelumnya. Kembali ke tim tersebut, ia meraih prestasi gemilang, termasuk gelar juara Liga Champions 2021/2022 dan gelar Liga Spanyol 2021/2022 pada musim pertamanya.



Meskipun kehilangan dua gelar tersebut musim lalu, pelatih asal Italia ini membawa Madrid meraih gelar Piala Dunia Antar Klub 2022/2023, Piala Super Eropa 2022, dan Copa del Rey 2022/2023.

Pada musim ini, Los Blancos berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 sebagai juara grup. Mereka saat ini menempati posisi kedua di klasemen Liga Spanyol 2023/2024, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Girona.

Ancelotti dikenal karena kemampuannya menjaga atmosfer positif di ruang ganti, menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan Madrid. Meskipun terlihat kuat, Ancelotti juga mengalami penurunan performa pada beberapa kesempatan.

Menurut laporan Marca pada Sabtu (16/12/2023), nasib Ancelotti sepertinya tidak akan tergantung pada hasil akhir musim ini, meskipun kontraknya baru berakhir pada musim panas tahun depan. Ancelotti diyakini akan segera memperbarui kontraknya dengan Madrid.

Rumor mengenai potensi kepindahan Ancelotti ke Tim Nasional Brasil tampaknya tidak akan terwujud. Ancelotti dilaporkan tidak mempertimbangkan untuk melatih tim lain, dan Madrid juga tidak mencari pelatih pengganti. Hal ini membuat jalan terbuka untuk kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Sumber melaporkan bahwa Ancelotti, yang berusia 64 tahun, semakin mendekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Sebuah pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, dijadwalkan dalam beberapa hari mendatang untuk membahas masa depan Ancelotti di Santiago Bernabeu.

Meskipun demikian, rincian gaji dalam kontrak baru Ancelotti belum diketahui. Begitu pula dengan durasi kontrak tersebut, masih belum ada informasi yang bocor terkait hal tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)