Takluk di Kandang Macan Kemayoran, Risto Vidakovic Apresiasi Perjuangan Skuad PSS Sleman

Minggu, 17 Desember 2023 - 23:59 WIB
loading...
Takluk di Kandang Macan Kemayoran, Risto Vidakovic Apresiasi Perjuangan Skuad PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic sangat kesal dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Persija Jakarta di menit krusial. / Foto: ilustrasi/dok.. PSS Sleman
A A A
BEKASI - Pelatih PSS Sleman , Risto Vidakovic sangat kesal dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Persija Jakarta di menit krusial. Menurutnya, PSS layak mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan melawan Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Persija meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSS dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023) sore.

Gol semata wayang Macan Kemayoran diciptakan Ondrej Kudela lewat titik putih di penghujung laga, tepatnya menit ke-90+4. Hasil minor itu membuat Super Elang Jawa harus pulang dengan tangan hampa.



"Sebenarnya kita layak mendapatkan satu poin di pertandingan ini. Tapi justru wasit asal Jepang memberikan penalti untuk Persija di akhir pertandingan," ujar Risto Vidakovic dengan nada kesal usai permainan.

"Saya tidak tahu apa penyebabnya, tetapi kita tetap harus menerima," sambungnya.

Walaupun menderita kekalahan, Risto tetap merasa bangga dengan para pemain yang telah memberikan kemampuan terbaiknya. Menurutnya, kekalahan ini karena adanya faktor ketidakberuntungan belaka.

"Saya bangga dengan perjuangan pemain PSS Sleman, pemain sudah memberikan 100 persen kemampuannya, namun sayangnya kita tidak beruntung," ujarnya.

Sementara itu, kekalahan dari Persija membuat PSS tertahan di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan catatan 26 poin. Risto menyebut jika pihaknya akan memanfaatkan waktu jeda panjang untuk membenahi kinerja tim.



"Bagi saya, kami harus bekerja lagi dari apa yang telah kita mulai. Kami ingin melanjutkan hal tersebut. Sekarang kami punya jeda musim yang cukup panjang. Jadi, saya punya waktu yang cukup untuk memperbaiki apa yang salah. Saya akan berpikir apa yang seharusnya PSS bisa ubah untuk laga berikutnya," pungkas Risto Vidakovic.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)