alexametrics

Piala Presiden 2018

Rahmad Darmawan: Makan Konate Kunci Segala Rotasi

loading...
Rahmad Darmawan: Makan Konate Kunci Segala Rotasi
Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate. Foto/dok.Piala Presiden
A+ A-
SOLO - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad 'RD' Darmawan sangat bersyukur memiliki pemain sekelas Makan Konate. Baginya eks gelandang Persib Bandung tersebut merupakan tokoh kunci dari berbagai strategi yang sudah disiapkannya.

Dalam laga-laga mendatang, RD akan merotasi skuat asuhannya. Itu dilakukan karena jadwal satu pertandingan dengan pertandingan lainnya tebilang cukup berdekatan.

"Dua kompetisi telah menunggu kita. Dan kompetisi itu jaraknya sangat berdekatan sekitar 2-3 hari. Saya rasa kami sangat butuh melakukan rotasi ke semua pemain. Karena merujuk dari pengalaman saya selama ini, cara inilah yang cukup efektif," kata RD, Jumat (2/2/2018).



"Kita punya itu (pemain serba bisa). Salah satunya Makan Konate. Dia bisa main di posisi striker, gelandang bahkan bisa main flank. Konate sudah biasa saya tempatkan di semua posisi saat bersama saya di T-Team. Dan saya akui posisi winger yang selama ini efektif untuk dia. Itu posisi utamanya," ungkapnya.

Dalam waktu dekat Sriwijaya akan tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Bertempat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) malam WIB, Sriwijaya akan bertarung melawan Arema FC.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak