Hasil Liga Futsal Profesional: Menang Comeback, Bintang Timur Surabaya Bungkam Moncongbulo 5-2

Minggu, 17 Desember 2023 - 16:06 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Menang Comeback, Bintang Timur Surabaya Bungkam Moncongbulo 5-2
Bintang Timur Surabaya menang comeback 5-2 atas Moncongbulo saat melakoni laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di GOR Ken Arok, Minggu (17/12/2023) / Foto: Instagram Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id
A A A
Bintang Timur Surabaya menang comeback 5-2 atas Moncongbulo saat melakoni laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di GOR Ken Arok, Minggu (17/12/2023)

Bintang Timur Surabaya dan Moncongbulo bermain agresif pada awal babak pertama. Kedua tim ingin mencetak gol cepat dalam laga itu.

Jual-beli serangan tidak bisa dihindarkan antara kedua tim. Hal itu membuat permainan antara Bintang Timur Surabaya melawan Moncongbulu begitu menghibur.



Dalam laga itu, Moncongbulo berhasil unggul 2-1 atas Bintang Timur Surabaya. Dua gol Moncongbulo diciptakan oleh Fhandy Permana dan Sahir Ali, sedangkan gol tim lawan dicatatkan oleh Samuel Eko.

Bintang Timur Surabaya tampil cukup dominan pada awal babak kedua. Sebab, tim itu tidak mau menelan kekalahan dari Moncongbulo dalam laga tersebut.

Mental juara bertahan yang dimiliki Bintang Timur Surabaya tampak begitu nyata. Pasalnya, semangat pantang menyerah terus ditunjukkan tim itu dalam kondisi tertinggal.



Kerja keras itu pun berbuah manis. Oleh dikarenakan, Bintang Timur Surabaya malah berbalik unggul atas Moncongbulo dengan meraih kemenangan 5-2.

Keempat gol tambahan Bintang Timur Surabaya diciptakan oleh Samuel Eko, Rio Pangestu (2 gol) dan Iqbal Iskandar. Tim itu pun berhak mendapatkan tambahan tiga poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)