Carles Puyol dan Marco Materazzi Ramaikan Celebrity Sunday Match

Minggu, 17 Desember 2023 - 18:34 WIB
loading...
Carles Puyol dan Marco Materazzi Ramaikan Celebrity Sunday Match
Carles Puyol dan Marco Materazzi meramaikan pertandingan eksebisi dengan para selebritis Indonesia bertajuk Celebrity Sunday Match / Foto: MPI
A A A
Carles Puyol dan Marco Materazzi meramaikan pertandingan eksebisi dengan para selebritis Indonesia bertajuk Celebrity Sunday Match. Pertandingan mini soccer tujuh lawan tujuh itu berlangsung di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno, Minggu (17/12/2023).

Acara ini merupakan bagian dari peluncuran Piala Eropa 2024 oleh RCTI sebagai official broadcaster. Turut hadir Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Puyol memperkuat Tim Putih bersama Judika, Bastian Steel, Eza Yayang, Rifky Balwel, Ebel Cobra, Augie Fantinus dan Marshell Widianto. Sedangkan Tim Putih diperkuat Materazzi bersama Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Joshua Suherman, Rizky CJR, Rizky Billar dan Paul Indonesia Idol.

Baca Juga: Hasil Liga Futsal Profesional: Tanpa Ampun, Fafage Banua Berondong Gawang Giga FC Sembilan Gol

Sebelum laga dimulai, para pemain selebritis datang dengan sebuah gimmick yang lucu. Mereka hadir ke arena dengan menaiki angkutan umum dan disambut meriah oleh cheerleader.

Begitu dimulai, Tim Biru langsung mencetak gol pembuka lewat Rizky CJR. Sebuah umpan silang apik dari Materazzi langsung disonteknya dan bola tak mampu dihalau oleh Marshell Widianto yang menjaga gawang.

Namun, tak lama berselang Tim Putih menyamakan kedudukan lewat aksi Carles Puyol. Bahkan, mereka berbalik unggul 2-1 via gol Judika.



Selepas itu, Tim Biru memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Lagi-lagi Materazzi memberikan umpan manja yang diselesailan dengan baik oleh Atta Halilintar. Namun, Puyol gantian menyumbang assist untuk Judika yang membuat Tim Putih menjauh dengan keunggulan 4-2. Jual beli serangan terus terjadi setelah itu hingga babak pertama berakhir dengan skor 5-3 untuk keunggulan Tim Putih.

Momen unik terjadi di awal babak kedua. Tendangan penalti Materazzi mampu ditepis oleh Marshell Widianto. Akan tetapi tak lama kemudian legenda Inter Milan itu mampu menjebol gawang Marshell untuk memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 4-5.

Tak lama kemudian, Materazzi menorehkan gol lagi sehingga membuat Tim Biru menyamakan skor menjadi 5-5. Namun, Rifky Balwel mencetak gol balasan yang menbuat Tim Putih unggul lagi 6-5.

Pertandingan pun semakin seru di menit-menit akhir. Sampai akhirnya skor imbang 7-7 menutup waktu normal.

Pada babak adu penalti akhirnya Tim Putih keluar sebagai pemenang. Tendangan Carles Puyol menjadi penentu kemenangan timnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)