Jessy Priskila Rompies Juara Tunggal Putri Turnamen Tenis Piala Pj Gubernur DKI Jakarta

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:30 WIB
loading...
Jessy Priskila Rompies Juara Tunggal Putri Turnamen Tenis Piala Pj Gubernur DKI Jakarta
Jessy Priskila Rompies menyabet juara turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi / Foto: MPI
A A A
Jessy Priskila Rompies menyabet juara turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi. Prestasi membanggakan itu muncul usai menang atas Beatrice Gumulya dalam pertandingan final di Lapangan Tenis Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Pada set pertama, Jessy harus takluk dengan poin 3-6. Namun, dia mampu bamgkit pada set kedua dan ketiga dengan poin 6-3, dan 6-0 untuk mengamankan gelar juara itu.

Jessy Priskila Rompies mengatakan butuh kerja keras agar dapat meraih gelar juara tersebut. "Set pertama, saya tidak tenang dan agak buru-buru. Set kedua, mulai tenang dan tidak banyak kesalahan serta mainnya lebih taktis. Set ketiga, menang karena daya tahab tubuh terhadapan cuaca juga," kata Jessy Priskila Rompies kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (17/12/2023).



Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan tidak ada persiapan khusus tampil dalam kategori tunggal putri. Hal itu membuatnya cukup terkejut bisa berprestasi meskipun minim persiapan.

"Sebenarya sudah lama tidak main tunggal juga karena, sudah tidak fokus (kini lebih fokus ganda). Awalnya iseng saja, ada pertandingan di Indonesia dan kebetulan saya ada di sini," ujarnya.

Jessy Priskila Rompies pun dapat mengawinkan gelar juara itu degan ganda putri. Saat bermain dalam kategori ganda putri, dia berpasangan dengan Beatrice Gumulya.



"Senang banget dapat dua gelar. Ini mungkin pertama kalinya di ajang nasional," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)